My Red Daisy●The Darkest Embrace

56.6K 731 11
                                    

[DIUPDATE SETIAP HARI SENIN 20

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

[DIUPDATE SETIAP HARI SENIN 20.00 WIB]

Sinopsis:

Elena Leah adalah salah satu dari sekian banyak karyawan wanita yang bekerja di sebuah perusahaan brand fashion yang cukup terkenal bernama Full Sun. Walau ia bekerja di perusahaan itu, Elena tidak memiliki penampilan menarik yang glamor seperti teman-teman kantor yang lain sehingga kehadirannya sangat jarang dilirik oleh orang lain.

Elena sendiri diam-diam menyukai pria bernama Joe Gilbert, bos sekaligus manajer divisinya. Ia selalu mengirim surat cinta elektronik ke Joe dengan nama dan email samaran. Namun, siapa sangka bahwa selama ini ia ternyata mengirim ke alamat email yang salah sehingga Elena malah mengirim semua perasaan terdalamnya itu ke CEO perusahaannya, Royce John Abrahms, salah satu dari sekian orang yang tidak pernah menyadari kehadirannya dan bahkan sering mengiranya office girl yang bertugas menyiapkan kopi di ruang rapat pria itu.

***

[COMPLETE]

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

[COMPLETE]

Sinopsis:

Kehidupan seorang Nora Andreana sejak awal tidaklah begitu indah. Dirinya kehilangan kedua orang tuanya sejak masih begitu kecil. Nora kemudian diasuh oleh paman dan bibinya yang menyayangi sepert putri mereka sendiri. Namun, sekali lagi kedua orang tua asuhnya itu direnggut darinya.

Lama ia hidup dalam kesendirian sebelum ia mengenal seorang bernama Leo Steward, seorang kutu buku yang sangat tampan. Seorang pria yang membuatnya merasa dunianya kembali terang karena cinta. Lama mereka saling mencintai hingga pria itu pada akhirnya menyakiti Nora sebelum Leo ikut pergi seperti kedua pasang orang tua Nora. Sekali lagi, Nora hidup dalam kegelapan dan kesendirian.

Beberapa tahun berlalu, Nora bertemu dengan seorang pria beraura kelam nan menakutkan. Namun, wajah pria itu begitu persis dengan Leo, kekasihnya. Pria itu adalah Reynaldo Cristofor, salah satu pemimpin gerombolan mafia terbesar di Italia.

***
Mampir di cerita-cerita terbaruku di atas ya. xoxo.

After LoveOnde as histórias ganham vida. Descobre agora