Prolog

203K 9.5K 124
                                    

[READ PLEASE]

Hi, everyone. After Love and I are back! Do you guys miss us? hehehe. I'm so sorry for After Love's readers. I promised you to revise this story for couple months but the fact is I need almost a year hahaha. It's because my reality kept me busy. Thanks for everyone who had been waiting this long.

Sebenarnya cerita ini belum selesai revisi sih. Masih di tengah-tengah aku revisinya tapi karena udah bejibun yang teror dari berbulan-bulan lalu jadi aku tdk punya pilihan lain. Apalagi aku mikirin beberapa revisi buat AL ini yang membuatku menambah beberapa halaman cerita ini. Bahkan kemungkinan nanti aku akan menambah karakter hehehe. Hope, you guys wait for it.

Sebelum aku jelasin kapan jadwal updatenya, aku cuma mau bilang kalau aku membagikan TRAILER (yang sudah lama sebenarnya aku buat saat ngk ada kerjaan tapi baru aku perbaharui dikit hehehe)AFTER LOVE yang ada di media part ini. Trailernya aku buat dari MV-MV kpop yang menginspirasiku membuat cerita After Love ini. Just for info, cerita ini bukan k-iyagi(alias cerita korea jika kalian melihat trailernya) malah cerita ini lebih ke barat. Tapi aku emang punya kebiasaan lebih suka mendengar lagu-lagu kpop(terutama ost drama) buat nulis karena emosi dalam lagu/ost membuat emosiku lebih main saat nulis(paling parah aku malah sering juga dengar lagu-lagu india biasanya lol), So I'm so sorry for putting korean song in this story (but I also put some west song for sure later hehehe). Anyway, you guys can check out the trailer that I've made. And please leave comment and like on that video if you want, I'll really appreciate it.

Youtube trailer link in my 'percakapan' (bukan bio)

Dan jadwal updatenya adalah hari SABTU & RABU (MALAM). Jadi updatenya dua kali seminggu, guys. Remember it and I'll remember it too. If I forget please remind me hahaha. Btw, I always post story in night/midnight.

Without any further due, enjoy this story and don't forget to give VOTES and COMMENTS. Karena setiap dukungan kalian sangat berarti ehe.

ENJOY~

***

Falling in Love To Wrong Person

***

"Aluna!"

"Iya, Bu?!" sahut sebuah suara dari arah lantai atas rumah minimalis itu, diikuti langkah seorang perempuan yang bergegas turun dari kamarnya yang berada di lantai dua untuk memenuhi panggilan ibunya.

Wajah polos dan manis terlihat dari perempuan itu. Penampilan rumahannya yang terlihat sederhana sekaligus anggun itu benar-benar menambah kesan cantik nan lembut perempuan tersebut. Raut wajah menunjukkan bahwa perempuan itu selalu tersenyum setiap harinya. Seolah mensyukuri semua hidup yang ia punya tanpa keluhan berarti.

"Kau sibuk, Nak?" tanya Dana, ibu Aluna sambil memasang apron pada pinggulnya. Wanita setengah baya itu tampak bersiap dengan peralatan dapur.

Aluna menggeleng "Tidak. Ada apa? Apa Ibu butuh bantuan?"

"Bisakah kau membeli beberapa bahan untuk kue? Besok pagi sekali ibu ingin menjenguk tetangga kita yang masuk di rumah sakit. Jadi ibu mau bikin kue," kata Dana dengan wajah tak tega menyuruh Aluna yang pasti masih kelelahan karena banyaknya tugas kuliahnya. "Apa tak apa-apa kau membelinya di tengah malam begini? Tapi jika kau takut atau lelah, tidak apa. Biar Ibu saja yang pergi."

After LoveWhere stories live. Discover now