After Love Part 22

89.7K 5.4K 93
                                    

Jangan lupa tinggalkan vote dan comment. Thank you~

***

"Memories."

***

Walaupun kau ingin menghapusnya, cinta tak bisa pergi begitu saja. Karena cinta tak hanya tinggal dalam kenangan, melainkan juga dalam hati.
-Big.

***

Dengan gugup, Shopia menutup wajahnya dengan menu yang ada di tangannya. Ia terus menatap sekitarnya, dibandingkan buku menu yang ada ditangannya. Ia terus melihat pegawai-pegawai kafe dengan seksama. Terlihat seperti menghindari sekaligus mencari.

Sungguh, sebenarnya, setelah insiden mangkuk pecah itu, Shopia berjanji takkan sering datang ke kafe itu. Entah kenapa ia merasa malu, terutama pada Jun. Malu karena sudah membuat kekacauan. Ia juga cukupmalu pada Yuri sang pemilik kafe karena keributannya. Selain itu ia juga malu bertemu Jun untuk alasan yang ia sendiri juga tidak ketahui. Namun,entah kenapa ia tak bisa menahan kakinya yang malah datang ke kafe ini. Ia sendiri tak mengerti dengan dirinya.

Lama Shopia menatap sekitar, hingga timbul sedikit rasa kecewa yang aneh pada diri Shopia karena takmelihat Jun hari ini.

"Shopia?"

Panggilan itu membuat Shopia seketika terlonjak di tempatnya,membuat orang yang memanggilnya tadi mengkerutkan alirnya melihat respon Shopia yang seolah mendengar suara hantu.

"Ah, Kak Yuri?" ucap Shopia terbata berusaha tersenyum lebar.

"Kau kenapa? Sedang mencari seseorang? Jun?"

Shopia semakin gugup. Dengan cepat ia kembalimenatap menunya dan berucap. "Tidak, kenapa akumencari pria itu. Aku hanya akan memesan... Strawberry Milkshake! Itu saja."

Yuri mengangguk-angguk mengerti dan teresenyum. "Ah,begitu. Aku kira kau mencari Jun. Dia sedang di kampusnya jam sepertinya jadi dia tidak ada di sini sekarang. Kalau begitu aku akan membuat pesananmu."

Sekali lagi Shopia merasa sedikit kecewa. Kenapa pria itu tidak datang sekarang? Dan kenapaia malah mencari pria itu sekarang? Shopia rasanya ingin membentur-benturkan kepalanya tak mengerti.

Minumannya pun datang lima menit kemudian. Dibawa sendiri oleh Yuri mengingat perempuan itu memang sedang tidak sibuk dan memilih membawakan minuman Shopia secara langsung.

Shopia kembali menjadi gugup. Ia sendiri merasa takut jika Yuri membaca wajahnya yang tampak mencari Jun. Dengan cepat, Shopia menyedot minuman itu dengan skala yang banyak melalui sedotannya.

"Gadis manja, kau di sini?"

"Jun, kau sudah selesai kampus?"

Mendengar kata 'gadis manja' dan nama 'Jun', membuat Shopia seketika menyemburkan minuman yang bahkan belum sempat dia telan itu. Sehingga Jun yang Yuri yang masih berada dekat dengan meja Shopia terkejut. Bahkan beberapa pelanggan yang ada di dekat Shopia juga itu terkejut.

"Kau kenapa" tanya Jun yang masih syok dengan semburan Shopia.

Sedangkan Shopia bergeming di tempatnya. Sejak tadi ia mencari pria itu. Sejak tadi ia menghindari pria itu. Namun, saat Shopia tak melakukan semua itu lagi,pria itu malah muncul seperti jin yang lampunya digosok.

"Kenapa kau terkejut seperti itu?" tanya Jun melihat Shopia yang terdiam gugup. Sebelum akhirnya pria itu tertawa. "Apa kau masih takut kumarahi?" kekeh Jun melihat ekspresi tengah Sophia.

After LoveWhere stories live. Discover now