After Love Part 25

95.5K 5.5K 164
                                    

Aku kasih double update nih hihi. Jangan lupa mampir dan nantikan cerita baruku yang berjudul Lover From The Hidden Side setelah After Love ini tamat ya. Kalian sudah bisa menaruhnya di library kalian agar bisa mendapatkan notifikasi selanjutnya setelah aku mulai update. 

Jangan lupa vote dan comment, happy reading and anjoy^^~

P.S foto-foto di tengah cerita semua part After Love hanyalah ilustrasi adegan, bukan visual asli dari para pemain. Soal visual kembali lagi pada readers masing-masing ingin membayangkan siapa saja hihihi

***

"A Little Truth From The Diary."

Media : Growing Pains - Super Junior D&E

***

Memories of us crazily in love.
Kenangan kita saat sangat saling mencintai.

It will slowly flow down.
Aku akan perlahan mengalir pergi.

Forgetten with time.
Terlupakan oleh wktu.

But, I hope you aren't hurting as much as me.
Tapi, kuharap kau tidak tersakiti sebanyak diriku.

I hope you won't remember as much as I do.
Kuharap kau tidak mengingatnya sebanyak aku mengingatnya.

I hope you are better than me.
Kuharap keadaanmu lebih daripada aku.

****

Louis mengendarai mobil sport mewahnya dengan kecepatan cukup tinggi, membelah dan melewati jalan besar di malam yang cerah itu. Entah kenapa adegan pelukan yang penuh kasih sayang antara Aluna dan seorang pria yang tak ia kenali terus berputar di kepalanya, menjadi sebuah adegan yang sangat tak ia sukai. Hal itu membuat kepala Louis merasa sedikit pening memikirkannya.

Tadi, sepulang dari kantornya, Louis berniat menjemput perempuan itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tadi, sepulang dari kantornya, Louis berniat menjemput perempuan itu. Seharian ini ia bahagia, suara Aluna yang mendongengkan masa lalunya membuatnya berseri-seri. Ia merasa ia menemukan sesuatu yang sudah lama hilang dan sudah lama ia cari. Walaupun ia hanya bisa mendengar dan membayangkannya sendiri apa yang dia dengar dari Aluna tanpa berusaha agar bisa mengingat, ia tetap merasa puas akan semua itu.

Louis ingin menjemput Aluna, berniat mengajak perempuan itu makan malam dengannya di salah satu cabang restoran miliknya sebagai rasa terima kasihnya pada Aluna. Sekaligus, ia ingin kembali mendengar wanita itu menceritakan dirinya yang dulu.

Louis berniat menanyakan siapa-siapa saja perempuan yang pernah atau berhubungan dengannya. Ia sangat penasaran akan siapa wanita yang pernah merebut hatinya saat sebelum ia melupakan memorinya. Namun, sebelum sempat melakukan dan menanyakan semua itu, ia sudah kesal duluan pada perempuan itu. Ia merasa begitu marah melihat Aluna tampak memeluk pria lain, bahkan di hadapannya.

After LoveWhere stories live. Discover now