Save ME

By shn_yxxl

89.7K 8K 1K

Cast : Amber J Liu Krystal Jung Jessica Jung Victoria Song Nickhun Donghae Minhyuk More

Save Me
Save Me Chapter 1
Save Me Chapter 2
Save Me Chapter 3
Save Me Chapter 4
Save Me Chapter 5
Save Me Chapter 6
Save Me Chapter 7
Save Me Chapter 8
Save Me Chapter 9
Save Me Chapter 10
Save Me Chapter 11
Save Me Chapter 12
Save Me Chapter 13
Save Me Chapter 14
Save Me Chapter 15
Save Me Chapter 16
Save Me Chapter 17
Save Me Chapter 18
Save Me Chapter 19
Save Me Chapter 20
Save Me Chapter 21
Save Me Chapter 22
Save Me Chapter 23
Skuel : Save Me 1
Skuel : Save ME 2
Skuel : Save Me 3
Skuel : Save ME 4
Skuel : Save ME 5
Skuel : Save ME 6
Skuel : Save ME 7
Skuel : Save ME 8
Skuel : Save ME 9
Skuel : Save ME 10
Skuel : Save ME 12
Skuel : Save ME 13
Skuel : Save ME 14
Skuel : Save Me 15
Skuel : Save ME 16
Skuel : Save ME 17
Skuel : Save Me 18
Tambahan

Skuel : Save ME 11

1.1K 165 70
By shn_yxxl


Still Krystal Pov

Sudah hampir dua bulan ini aku jarang bertemu dengan Amber karena kesibukan kuliahnya dan tentu saja pekerjaan Dokterku tidak mengijinkanku untuk bertemu dengannya.Dia pasti selalu bersama Unnie,dia juga menghindariku setelah aku ajak kencan di rumah lamaku.
Minggu lalu kita bertemu di rumah dan dia bahkan tidak menatap atau mengeluarkan satu patah katapun untukku,diam dan menundukan kepala.Yang membuatku kesal,marah dan cemburu karena Sica Unnie benar serius pada Amber dan meminta ijin Appa untuk tunangan.
Jujur aku tidak berani jika mengambil keputusan itu,mengakui Amber di depan teman temanku saja aku malu dulu tapi Sica Unnie dia sangat berani meski di depan Appa.

Flashback

Malam itu Sica Unnie pulang diantar Amber dan kebutulan Amber mampir .Sementara aku sedang ada pertemuan dengan keluarga Minhyuk untuk membicarakan pertunangan kita.Benar aku mual dengan pertunangan ini,aku tidak mencintai Minhyuk tapi Appa terus memaksaku dan ku tahu dia mengadu pada Appa karena aku terus menunda hingga satu tahun ini.Aku benar menyesal pernah tidur dengannya dulu hingga kejadian seperti ini.Aku diam dan membiarkan imajinasi Minhyuk terpuaskan,jangan harap tunangan itu akan berlangsung karena alasanku terus menunda karena Amber yang entah sampai kapan akan ingat lagi aku.Setelah ingat aku akan mengakui dia sebagai orang yang kucintai.Aku akan serahkan semua pada Amber bahkan aku juga mau menikah dengannya.

Kedua menyapa kami dan duduk di hadapanku dan Minhyuk,.
Bisaku lihat Amber terus menatap Minhyuk datar tanpa mempedulikan ku yang ada di samping.jujur aku merindukannya namun dia sudah bersama Unnie.

"Jadi soal orang itu Appa yang aku ceritakan ,aku benar benar sungguh menyukainya dan aku harap Appa meresetui kita"ucap Jessica Unnie mantap tanpa basa basi mengakui jika ia ingin bertunangan dengan Amber.Aku terkejut tapi aku tidak bisa melakukan apapun,sekeras apapun aku menentang mereka saling mencintai,ini menjijikan.Aku hanya berharap Appa menolak itu.

"Jadi Amber orangnya ?? Tanya Appa sama sekali tidak terkejut,ia nampak bahagia dan sudah kuduga akan setuju.
"Nee..Appa,,Amber orangnya.aku sudah menceritakan semuanya padamu"jelas Unnie lalu tersenyum dan Amber juga tersenyum.

"Appa akan restui jika itu membuatmu bahagia Sooyeon-ah.Tapi kau harus menerima konsekuasi dengan keputusanmu itu.Appa juga tidak malu dengan kau yang menyukai sesama,atau menantu Appa seorang gadis juga.Appa juga tidak memaksamu bersama pria lain jika itu tidak membuatmu bahagia"jelas Appa membuat ku meneteskan airmata.Appa tidak memaksa Sica Unnie bersama pria lain namun Appa memaksaku dengan Minhyuk,.Brengsek lu Shan!!!! .

"Gamsahamnida Tuan"
Amber nampak bahagia lalu mencium tangan Sica Unnie,ini benar membuatku sakit melebihi sakit apapun di dunia ini.

"Bagaimana kalau acara pertunangannya di adakan bersama dengan putraku Tuan Jung"sahut Appa Minhyuk.

Ini benar memuakan dan aku tidak ingin ini terjadi.Minhyuk dan Sica Unnie nampak antusias sedang Amber hanya diam saja.

"Itu ide yang bagus Tuan Kang,emmm..ini harus berkesan karena kedua putriku akan bertunangan bersama"
Appa juga sangat antusias dan aku heran bahkan Appa Minhyuk tidak jijik dengan Jessber ,.Emang lu bangke Shan!!!!

"Bae..aku tidak sabar menunggu itu"
Bisik Minhyuk di telinggaku,ahhh aku benar tidak tahan apalagi melihat Sica Unnie yang sedang manja manja di pundak Amber.
Aku memutuskan berlari ke kamar karena benar aku tidak kuat dengan semua ini.Apa ini karma..??
Ini benar sakit ,membayangkan Amber menjadi calon kakak iparku.Aku tidak bisa dan harus menghentikan ini apapun yang terjadi.

"Soojung!!! Kau kenapa nak??
Aku mengabikan Appa dan membanting pintu,Minhyuk mencoba menghampiriku  ke kamar tapi aku tidak peduli.

Aku hanya ingin menangis merasakan semua ini.Bisa ku dengar mereka masih membicarkan acara pertunanganku dan Minhyuk yang akan di langsungkan barsamaan dengan Sica Unnie dan Amber.Tuhan kenapa penyesalan selalu datang terakhir.

Flashback End.

Lama2 kasian juga sama Krystal.

Author Pov

Dan hampir waktu yang lama Krystal sama sekali tidak bisa menemui Amber meski ia datang ke rumah  Victoria.Amber menghindar  dan lebih mesra dengan Jessica .Krystal selalu melihat Jessber berciuman,berpelukan saat Amber mengantar pulang Jessica setiap hari.Ia benar sakit bahkan Amber sama sekali tidak mau menjadi temannya,Krystal merasa frustasi dengan semua ini.masalahnya dengan Minhyuk dan Amber yang membuatnya pusing ,menyesali semuanya yang pernah ia lakukan,keegoisannya itu dulu.
Sekarang ia tahu betapa pentingnya Amber untuknya.

"Aku hanya bisa melihat kau dari jauh Amb,tapi aku bahagia"
Krystal menatap Amber yang baru saja mengantarkan Jessica pulang,.ia memejamkan mata saat Amber mencium Jessica sebagai ucapan perpisahan.Krystal sekarang tahu sakitnya,hampir setiap hari ia melihat Jessber seperti ini.Kini ia tahu dan merasakan sakit saat kekasihnya bermain bersama orang lain.

"Maafkan aku,hanya maaf Amb,aku benar murahan dan menyakitimu dengan tidur dengan sembarang pria karena kau tidak mau menyentuhku.maafkan aku !!!

Krystal berbalik lalu berjalan ke kamarnya dengan wajah sedih.Ia ingin marah namun ia tidak punya hak lagi.dia hanya bisa sabar menerima semua ini.

Krystal nampak khawatir dan cemas saat Victoria mengirimi pesan jika Amber sedang demam tinggi beberapa hari ini dan sakit pernapasannya kambuh lagi.Ia segera tanjap gas ke rumah Victoria untuk melihat keadaan Amber.

Ia khawatir karena Victoria berkata jika Amber sering memegangi kepalanya lalu pingsan namun saat di tanya ingat masa lalunya Amber berkata "tidak ingat apapun"

"Ah kenapa macet!!!
Kesal Krystal lalu menekan klakson berulang karena jalanan padat merayap.Ia diam,ia teringat kecelakaan malam itu dan mungkin itu bisa membantu ingatan Amber.

"Aku harus coba.."

"Unnie!!! Unnie!!! Buka pintunya!!!
Krystal mengetuk pintu rumah secara tidak sabaran karena ia terjebak macet saat menuju rumah Victoria.

Victoria dengan santai membuka pintu.
"Apa dia baik baik saja ??
"Kryss..."
Victoria mengikuti Krystal yang sedang menuju kamar Amber.

"Di mana dia??tanya Krystal tidak menemukan Amber di kamarnya.

"Unnie jawab aku!! Di mana Amber ??
Ia sudah khawatir dengan Amber apalagi sang empu tidak ada di kamarnya.dengan ragu Victoria menjawab.

"Dia sedang ke rumah sakit bersama Jessica"lirihnya lalu Krystal mengubah ekspresinya saat mendengar Amber sedang dengan Jessica "Amber juga tidak mau jika kau yang memeriksanya"jelas Victoria membuat Krystal diam lagi.

"Maafkan aku Krys..."
"Unnie tidak perlu minta maaf,kau tidak salah apapun"
Krystal berjalan lemah keluar rumah Victoria ,mendengar Amber tidak mau ia periksa membuatnya semakin sakit apalagi sekarang bersama Jessica.Krystal memilih pulang untuk menenangkan pikirannya.

Setengah jam berlalu Krystal sampai di rumah,ia memincingkan mata saat mobil Jessica sudah ada di sana "Apa Amber ada di dalam ??"
Krystal buru-buru keluar ,ia yakin Amber ada di dalam bersama Jessica setelah ke rumah sakit tadi.

Krystal membuka pintu,ia melototkan matanya saat melihat apa yang sedang ia lihat saat ini.Jika ia bisa memutar waktu meski hanya satu detik,ia lebih memilih tidak masuk dan menyaksikan adegan semacam ini.Air matanya tanpa ijin keluar begitu saja,merasa sakit di dada saat kembali melihat Jessber berciuman.Ia mengambil nafas dalam lalu mengelurkan perlahan.Ia harus kuat dan tidak ingin membuat Jessica menang jika ia menangis dan pergi.

"Deman tinggi ??? Jadi ini yang di lakukan orang yang sedang demam tinggi!!!
Seru Krystal meledek membuat Jessber kaget lalu melepas ciumannya.ia tetap tenang meski hatinya ingin sekali meledak.

"Krystal!
Jessica menoleh lalu turun dari pangkuan Amber dan merapikan rambutnya.Amber diam dia seakan tidak peduli adegan mesumnya di ketahui oleh Krystal.

"Nikmat ya cuaca panas seperti ini berperang lidah!!! Kenapa tidak di kamar saja kenapa harus di ruang tamu!!!
Krystal cemburu apalagi melihat Amber yang diam dengan mata sayunya.

"Asal kau tahu Krys dia memang demam!!!!
Jessica berdiri lalu  tangannya di pegang Amber agar tenang.

"Dan Unnie tahu dia sedang demam dan lemah tapi kau mengajaknya bercumbu!!!
Kesal Krystal seraya melihat wajah Amber yang  pucat .
"Apa salahnya aku berciuman dengan kekasihku!!!

"Sayang  sudahlah" lirih Amber memegangi tangan Jessica .Ia tidak ingin mendengar pertengkaran Jessica dan Krystal karena itu semakin membuatnya pusing.

"Dokter..kenapa anda marah.Lagipula aku yang meminta Jessica untuk menciumku.Anda tidak ada hak melarang kami berciuman di manapun!!!

Krystal diam,ia benar sakit setiap dengar kata kata Amber tadi.Amber yang membela Jessica.Ia tidak mempercayai itu.

"Benarkah ??? Untuk energi maksudmu???
Kekeh Krystal berjalan mendekati Amber yang masih duduk "Bagaimana kalau Threesome agar energimu semakin banyak Tuan Amber"bisik Krystal lalu duduk di pangkuan Amber tanpa mempedulikan Jessica yang masih di sampingnya

"Krys!!!
"Unnie diam!!! Kau juga mau kan ??? 
Jika iya kita bisa melakukan bersama"ucap Krystal melirik Jessica lalu menatap wajah Amber dengan sangat menggoda.

"Dokter!!
Lirih Amber,ia ingin menyingkirkan Krystal dari pangkuannya namun tubuhnya lemah.

"Bagaimana??
Krystal lalu mengalungkan lengannya di leher  Amber .Saat ia ingin mengecup bibir gadis tampan itu namun Jessica sudah tidak sabar dan menarik agar jauh dari tubuh Amber.

"Aku tidak peduli Unnie!! Aku hanya ingin dia!!!
Krystal tersenyum ,ia mengabaikan Jessica lalu menarik tangan Amber,membawa paksa ke kamarnya.

"Krys!!
Seru Jessica mengikuti Krystal yang membawa Amber ke kamar tanpa penolakan apapun.Jessica menarik lengan Amber namun Krystal menariknya kembali.Jessica tahu jalan pikiran Krystal,ia tahu adiknya itu sedang frustasi dan butuh pelampiasan.

"Unnie diam di sini!! Biar aku bantu otak si bodoh ini agar mengingatku!!!
"Krys jangan lakukan!!!

Adiknya itu tidak peduli dan mengunci kamarnya.Jessica tahu dan paham yang akan Krystal perbuat.Ia mengedor pintu namun sia sia saja Krystal tidak akan membukanya dan Amber yang sedang lemah hingga hanya bisa menurut.Ia hanya berharap Amber masih sama seperti dulu meski digoda Krystal.

Krystal mengunci pintu lalu menghempas tubuh Amber ke tembok.Amber hanya menurut karena ia tidak bisa melakukan apapun,ia merasa pusing dan sakit di dadanya sedari tadi.

"Aku juga ingin ciuman itu!!!
Krystal mendekati Amber,mengurung tubuh  Amber  yang lebih besar dengan tubuhnya.

"Krystal...'' lirih Amber menundukan kepala.
"Look at me Amber!!!"Krystal memegangi dagu Amber untuk bisa saling menatap.Keduanya saling menatap sayu,..

"Apa yang kau lakukan Dok!!!
"Aku hanya ingin ingatmu pulih Amb!
"Biarkan aku pergi,anda benar membuatku muak!!!
Amber mendorong pundak Krystal namun Krystal kembali mendorongnya ke tembok,sekuat tenaga menahan dengan tubuhnya.
Krystal juga tidak peduli Jessica yang terus menggendor pintu.

"Mungkin lebih dari ciuman,kau maukan...???"
Krystal mengambil tangan Amber lalu menggerakan tangan itu untuk menyusuri paha hingga kemaluannya membuat Amber memejamkan mata.

"Krystal!!!
Amber melepas tangannya saat Krystal menekan jarinya di kemaluannya.Ia kembali mendorong pundak Krystal namun ia di hempaskan lagi ke tembok.

"Aghh.... !!!"

"Mulai sekarang aku tidak ingin melihatmu berciuman dengan Sica Unnie lagi!! Kau mengerti!!!

"Anda pikir siapa melarangku!!
"Aku kekasihmu dan kau milikku!!!
"Aghh!!!!

Amber frustasi apalagi benar Krystal sedang menggodanya saat ini.

"Aku pastikan kau akan bertekut lutut padaku saat kau ingat siapa aku Amb"ucap Krystal lalu mengecup bibir Amber.
"Kau harus bisa merasakan ini "Kali ini Krystal mulai melumat pelan bibir atas Amber . "Dan merasakan sentuhan ini "ujarnya melepas ciuman lalu menyentuh dada dan lengan Amber.sementara Amber memejamkan mata saat Krystal sudah sangat bernapsu padanya.

"Kau tidak ingat ini ???
Krystal kini melepas kancing kemeja Amber hingga kancing ketiga namun tangan Amber menahannya "Jangan lakukan!

"Kau ingat??
Krystal memegangi tangan Amber namun ia melepas lagi tangan itu dan kini tangannya beralih ke celana jeans Amber "Apa perlu melakukan ini juga agar kau ingat Amb...??
Amber diam,menundukan kepalanya namun ia menahan tangan nakal Krystal.Dokter muda itu terkekeh dengan sikàp  Amber yang diam namun ia tahu sedang menahan napsunya

"Kau tidak berubah Amb"
Krystal kini mundur satu langkah,melepas blus dan roknya hingga menyisakan bra dan g stringnya miliknya.

"Bagaimana masih ingat???"
Krystal menangkup kedua pipi Amber dan mengarahkan fokusnya pada tubuh Sexynya.sedang Amber hanya menelan ludahnya dan mengontrol napsunya saat Krystal sedang menggodanya saat ini.Amber bahkan tidak peduli Jessica yang berteriak dan menggendor pintu di luar sana.

"Apa aku harus memasukan Unnie agar kau juga mau bercinta denganku...???

"Jaga bicaramu!!
Amber menghempas tangan Krystal yang sedang  mencoba melepas kemejanya dan meraba perutnya.
Krystal terkekeh ia lebih mendekatkan tubuhnya hingga Amber tidak bisa berkutik lagi.

"Kau ingat???"
Amber diam seraya menjauhkan wajahnya dari Krystal "Ayolah Amb..."
Krystal menarik Amber dan menghempaskannya ke ranjang miliknya.



Tahan.....

Sabarrrrrrr


Apa yang terjadi...???

Apa akan perang apem....

Jessica sudah nangis di luar ...lakinya di perkosa adiknya wkwk...

Continue Reading

You'll Also Like

97.1K 8.5K 19
'Can I make you mine? ' Chaesoo Start : August 25th 2020 End : October 31st 2020 Ini gxg jadi yang merasa homophobia boleh jauh-jauh * All pic...
2.3M 168K 32
"Saya nggak suka disentuh, tapi kalau kamu orangnya, silahkan sentuh saya sepuasnya, Naraca." Roman. *** Roman dikenal sebagai sosok misterius, unto...
10.8K 1.1K 44
Menceritakan tentang dua orang yang sahabatan,yap laki-laki dan perempuan. Mereka sahabatan sudah dari kecil,kalian tahu kan kata orang-orang sabahat...
117K 10.7K 23
[©] Ruang kosong,,, bagian yang hilang'''