Save ME

By shn_yxxl

89.7K 8K 1K

Cast : Amber J Liu Krystal Jung Jessica Jung Victoria Song Nickhun Donghae Minhyuk More

Save Me
Save Me Chapter 1
Save Me Chapter 2
Save Me Chapter 3
Save Me Chapter 4
Save Me Chapter 5
Save Me Chapter 6
Save Me Chapter 7
Save Me Chapter 8
Save Me Chapter 9
Save Me Chapter 10
Save Me Chapter 11
Save Me Chapter 12
Save Me Chapter 13
Save Me Chapter 14
Save Me Chapter 15
Save Me Chapter 16
Save Me Chapter 17
Save Me Chapter 18
Save Me Chapter 19
Save Me Chapter 21
Save Me Chapter 22
Save Me Chapter 23
Skuel : Save Me 1
Skuel : Save ME 2
Skuel : Save Me 3
Skuel : Save ME 4
Skuel : Save ME 5
Skuel : Save ME 6
Skuel : Save ME 7
Skuel : Save ME 8
Skuel : Save ME 9
Skuel : Save ME 10
Skuel : Save ME 11
Skuel : Save ME 12
Skuel : Save ME 13
Skuel : Save ME 14
Skuel : Save Me 15
Skuel : Save ME 16
Skuel : Save ME 17
Skuel : Save Me 18
Tambahan

Save Me Chapter 20

1.9K 169 31
By shn_yxxl

Setelah kurun waktu yang cukup lama amber meninggkan rumah Victoria dan tinggal sementara dengan Gd,akhirnya dia kembali ke rumah itu dengan dirinya yang sedikit berbenda dari amber yang dulu.ia berharap victoria dan nickhun tak menyadari itu meski kemungkinan sangat kecil.kemarin setelah ia pulang victoria dan nickhun sudah membrondong dirinya dengan seribu pertanyaan yang membuatnya semakin menyayangi kedua pasangan yang belum mempunyai momongan itu.victoria tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi .ia hanya diam dan tak ingin ikut masalah amber,sebagai orang yang lebih dewasa ia hanya bisa memberi saran juga kasih sayang ke gadis yang mulai nakal itu.

Amber keluar kamarnya dan melangkah ke meja makan dimana umma dan hyungnya sedang sarapan.ia sudah rapi dengan kaos juga celana jeansnya.ia berjalan mendekat dan mencium pipi victoria.

"Pagi umma"amber tersenyum dan duduk menatap nickhun yang sudah cemburu.
"Nee kau akan kemana sepagi ini,..?? Tak biasanya..?? Ia menggeleng karena tak biasannya amber bangun sepagi ini dan ikut sarapan.sedang amber masih diam dan sejenak berpikir.
"Kau sudah tak berkerja sebagai laudry boys kan amb"kekeh nickhun yang sudah tahu jika amber sudah berhenti di tempat sialan itu.

"Aku akan menemui donghae oppa hyung"jawab amber tenang dan meminum air di gelas.ia tadi donghae menelpon dan menyuruhnya untuk bertemu untuk hal yang penting.
"Apa ada yang penting ??.tak biasanya dia menemuimu amb..??? Pertanyaan victoria benar,tak biasanya amber mau menemui kakaknya yang sedikit menyebalkan.
"Aku rasa begitu"jawab amber sekenanya.

"Aku rasa dia ingin menyuruhku kuliah lagi umma,aku tahu itu".amber tersenyum kecut dan victoria tahu itu .
"Turuti oppamu amb,itu untuk kebaikkan mu juga.aku tak tahu masalah kalian apa tapi,biar bagaimana pun dia tetap kakakmu.dia ingin yang terbaik untumu".
"Nee arraso umma..".

"Nah kalau kau jadi kuliah lagi.kau masih tetap tinggal disini bukan ??? Nickhun menatap amber yang menunduk berharap amber masih mau tinggal denganya.
"Jika kalian mengijikan aku akan tetap tinggal.aku tak mau tinggal dengan donghae oppa,istrinya sangat genit".kekeh amber dengan wajah yang dia buat sebaik mungkin.hatinya masih sakit saat ingtannya kembali ke krystal yang masih belum mengabarinya.ia bangun dari duduknya dan berpamitan dengan victoria juga nickhun untuk pergi menemui donghae oppa.
"Aku pergi umma "amber berlari meninggakan victoria yang masih diam di meja makan.

Victoria hanya menggeleng kepalanya dengan sikap amber yang di tunjukan tadi."tak seperti biasa".
"Kau tahu sayang,ada yang berubah darinya."nickhun menatap istrinya,ia merasakan memang ada hal yang tak biasa dengan amber.
"Nee aku tahu itu,tapi aku tak tahu kenapa dia berubah begitu cepat"victoria diam dengan mata lurus kedepan .ia memikirkan perilaku amber yang memang berubah.
"Liatlah tatto di lengannya dan kau tahu dia seperti preman sekarang,rambut juga ganti warna".ucap nickhun menjelaskan tentang amber dan diangguki victoria.
"Aku juga melihat punggungnya penuh tatto,.akhir akhir ini bajunya bau alkohol dan rokok "tambah victoria kini dia sudah menatap suaminya datar tanpa ekspresi.
"Kau dari mana tahu kalo bocah tengik itu punya tatto dipunggung..???

"Aku ,aku tak sengaja melihat dia sedang ganti baju ".victoria sedikit memerah saat mengingat dia menerobos kamar amber yang sedang ganti baju dan melihat seluruh tatto di punggungnya.
"Aku tidak melakukan apapun dengannya bae".jelas victoria yang takut nickhun cemburu karena sang istri melihat badan kekar amber.
"Aku tahu dia perempuan "nickhun tersenyum dan memegang tangan istrinya.meski amber tampan dan hot lebih darinya tetapi ia yakin istrinya tidak akan tergoda dengan si bronis nakal itu.
"Kita harus memperbaiki jendela kamarnya sayang"usul victoria pada suaminya.
"Wae...??? Ia kaget dan menatap sang istri penuh tanda tanya.
"Aish kau ini.pokoknya kita harus memperbaiki jendela itu agar anak itu tidak kabur seenaknya pada malam hari.nickhun mengerti lalu mengaguk kemudian melanjutkan sarapannya.ini cara victoria yang sudah tahu amber selalu kelayapan malam malam lewat jendela tanpa ijin darinya.hanya amber takut saja jika minta ijin pasti tidak boleh ,jadi itu hanya satu satunya jalan.
Bukan ia tidak mau menasihati tetapi victoria masih menunggu amber untuk bercerita dengan sendirinya.

Amber sampai di kafe di mana dia akan bertemu dengan donghae hari ini.ia mencari kakaknya yang sudah rapi menunggu di dekat jendela kaca transparan.
"Maaf aku terlambat"amber membungkuk hormat di depan donghae dan meminta maaf karena terlambat.donghae menatap kesal adiknya,ia hampir menunggu setengah jam tetapi adiknya baru datang.ia sukses dan sangat sibuk setelah menikah .ia kesal karena harus menuda meeting pagi karena amber.adik yang sangagt keras kepala.
"Kau kemana saja hah!!seru donghae kesal .
"Tadi macet oppa "amber duduk dan menatap dingin kakaknya yang mulai berubah setelah menikah satu tahun yang lalu.
"Oke lupakan!.aku tak punya banyak waktu .jadi langsung saja.aku dan appa juga umma sudah sepakat kau akan kuliah lagi dan kau berhenti bekerja di tempat sialan itu !!
"Aku sudah menyiapakan universitas dan aparteman untukmu.kau bebas memilih dimana kau akan kuliah."jelas donghae sedang amber hanya menganguk dengan muka datarnya.ia benci dongahe sekarang mengatur hidupnya.
"Aku ingin di Universitas Seoul".kata amber berharap ia bisa satu kampus dengan krystal.
"Anniy ,bagaimana kalo di Kyunghee saja.Kyunghee lebih bagus dari Universitas Seoul amb..??? Tawar donghae,ia lupa kata kata beberapa detik yang lalu yang mengatakan bebas memilih kampus yang amber suka.
"Tapi oppa.."pinta amber dengan wajah memelasanya .ia sangat berharap satu kampus dengan krystal tetapi sepertinya donghae menolak itu.
"Tidak ada tapi tapi an.! Aku tak menerima penolakan!!.
Amber hanya menuruti kata donghae sia sia dia membantah.
"Tak ada gunanya aku menawar,kau tak akan pernah mendengarkanku oppa.kau menyebalkan dan selalu mengatur hidupku dengan uang".

"Aku akan urus semua dan aku tak bisa lama lama karena ada meeting penting"ucap donghae bangun dan meninggalkan adiknya yang masih diam."oh ya kau aktifkan kembali rekeningmu ,aku akan kirim uang nanti"ia pergi tanpa menunggu jawaban adiknya.

"Kau sangat berubah oppa,kenapa kau jadi begini.di mana oppa yang dulu.oppa yang sayang padaku dan tak mekekang untuk ini itu.kenapa semua orang berubah..?? Kenapa apa yang salah dariku..??"
Baiklah tinggal telpon dan minta uang sebanyak banyaknya dan tak perlu berkerja lagi.aku muak dengan mu oppa".
"Aku benci keadaan seperti ini ketika semua orang tidak ada yang peduli dengan ku".

Amber pov

"Entah angin apa yang membawa ku kesini.ketempat ini.tempat penuh kenangangan manis juga pahit bersamanya.aku tak sadar ,pikiranku melayang dan satu dalam pikiranku hanya tempat ini.rumah krystal yang dulu sangat masih bersamaku.saat diam masih pura pura miskin bukan dia yang kaya sekarang.belum ada kata putus yang keluar dari mulut kita,aku masih mencintainya dan terus mencintainya meski kau tak tahu ketulusanku krys..? Aku tak tahu kau mencintaiku atau malah membenciku,tapi aku tak peduli itu meski kau terus mengabaikanku.
Aku benci ini .aku ingin bernafas,aku ingin mencintai yang lain tapi kenapa aku tidak bisa..?? Kenapa !!!
"Selamatkan aku!!!".

Aku masih diam di depan pintu rumah kecilnya yang dulu,mungkin hampir setengah jam aku berdiri di sini seperti orang gila.aku menagis ya aku menagis betapa bodoh dan gilanya aku.aku bodoh sudah disakiti dan diperlakukan seperti tissu tapi aku masih menunggu dan mengharapkannya kembali.dia bermain di belakang ku, dia bermain curang di belakangku tapi, aku masih mencintainya,tak ada yang berubah,aku tak ada rasa benci dan tak ingin balas dendam denganmu krys..???.

"Tiba tiba aku merasakan tangan putih melingkar manis diperutku .aku tak tahu tangan siapa ini ?? ia memelukku dari belakang dan meletakan kepalanya di punggungku.aku bisa mencium aroma parfumnya.ya aku masih ingat ini parfum krystal.aku tersenyum dan memegangi tangannya yang masih melingkar di perutku.aku menoleh kesamping untuk melihat wajah yang sangat aku rindukan selama lima bulan ini.ia sedikit terisak dan semakin erat memelukku.aku hanya diam dan menikmati pelukan hangatnya."masih hangat dan nyaman seperti dulu".

"Setelah lama berdiam aku melepas tangannya dan membalikan badan untuk menghadapnya.dia masih diam dan bisa dilihat dia memang menangis.aku dengan cepat menghapus titik titik kristal yang membasahi wajah cantiknya.

"Kenapa menangis...??"ia tak menjawab .
Sungguh aku tidak bisa benci atau marah dengan krystal meski dia selau menyakitiku.
Aku mengdongakan wajahnya yang menunduk lalu ia tersenyum manis padaku.senyum yang sangat aku rindukan dan selalu ada di mimpiku.
Tanpa kata ia mendorong tubuhku hingga ke tembok dan ia mulai mencium bibirku lembut penuh perasaan dan cinta.aku sempat kaget tapi aku mulai menikmati bibir sexynya yang boleh aku bilang aku juga merindukanya.
Aku masih menikamati bibirnya .bibir yang bukan hanya aku yang menicipinya,bibir sisa dari semua pria yang pernah bersamanya atau pria yang sering tidur dengannya.
Aku bodoh ,bodoh ,bodoh.semua kata kata makian yang aku siapakan untuk menghabisinya semuanya kelu saat aku bersamanya.lidahku kelu saat ingin mengatakan kata kata kotor padanya.aku ulangi lagi aku tidak bisa membencinya meski ia selalu menyakitiku dan aku tidak berniat melakukan itu.
"Ia memejamkan matanya menikmati bibirku.ia tak berniat melepasnya tapi aku menghentikannya untuk mengambil nafas.

"Aku masih mencintaimu amb"akhirnya kata itu keluar dari mulutnya.
Maafkan aku mengabaikanmu.aku tahu aku salah.aku akan menjelaskan semua padamu,tolong dengarkan aku.
"Aku mencintaimu amb,aku tidak bohong tentang ini,kau boleh menamparmu jika kau mau melakukan itu.kau boleh mengatai ku apa saja yang kau inginkan tapi ...

Aku menghentikan kata katanya dan langsung memeluknya erat.entah sekali lagi aku bodoh itu saja.

"Sudahlah krys.,aku juga mencintaimu melebihi darimu yang tak pernah tahu".ucapku lemah.dia hanya mengangguk dan semakin erat memeluk ku.
.
.
.
.
Setelah seminggu berlalu aku dekat dan kembali menemukan cintaku lagi.cinta yang sempat terombang ambing kedalam hitam kepekatan yang tak jelas.
Aku dekat dengan krystal dan mulai berkencan lagi di sela kesibukan awal kuliahku.aku masih di rumah vic umma dan untung saja si donghae menyebalkan itu mengijikanku .aku sudah tak ke Club dan mabuk mabukan lagi.hahaha krystal membawa dua dampak bagiku.
Sedang dengan Jessica ia sangat sibuk dengan perusahaan dan jarang di rumah.aku sampai lupa kapan kita bertemu.
Siang ini seperti biasa jadwalku untuk menelpon calon bu dokter .

"Aku merindukannya sungguh".

Aku mulai menelpon dan ah lama sekali aku menunggu untuk dia mengangakat,aku masih sabar dan terus mencoba.

"Hallo ya amb ada apa..?? Tanyanya diseberang sana dengan nafas yang sedikit tak beraturan.

"Mungkin dia baru saja berlari".batinku.

"Aku merindukanmu amb..???ucapnya masih mengatur nafas .

"Nee aku merindukanmu beggg...."aku tak melanjutkan kata ku saat mendengarkan desahan entah itu dari siapa.aku yakin itu bukan suara krystal,dia laki laki aku yakin itu.aku diam dan tak berniat melanjutkan kata kata ku .

"Aghhhhhhh...klee...

"Ja n ga n me n ggo da ku "...

"Aghhhhhhhhhhhhhhh"

"Shhhhhhhhhhhhh".

"Aih joonmyungie kau shhhhhhhh faster oppa".

"Ahhhhhhhhh

"Aku hanya bisa menangis setelah mendengarkan kata kata yang baru aku dengar.aku yakin mereka sedang melakukan itu dan siapa pria yang di panggil Joonmyung itu.
"Teganya kau krys selalu bermain dengan pria lain dan melakukan itu saat aku menelponmu .aku dengan mematikan ponsel dengan marah dan ku layangkan ke tembok.

Prangggggggg

Semua berkeping keping seperti hatiku yang selalu kau tusuk olehmu krys..??

"Aku benci ini sangat benci.aku ingin bebas dari cinta ini tapi aku tidak bisa.aku ingin selamat dari cintamu krystal jung!!!.
"Apa karena aku tak mau menyentuhmu jadi kau begini krys aghhhhhhh !!!!"..

"Apa kau benar mencintaiku krys..??? Apa yang kau maksud ini mencintaiku..?
"Kau mengatakan"aku mencintai mu "tapi apa ,apa ini yang kau maksud mencintaiku".
"Kau bilang kau ingin melihat ketulusanku..??? Aku sudah tulus padamu tapi apa ini balasannya..??"

"Jujur aku tidak bisa berhenti mencintainya atau bahkan membenci dan membalas semua perbuatamu krys".
"Aku bodoh ...aku memang bodoh..

"DASAR BRENGSEK!!!!!.

"SIALANNNNN!!!

"JALANGGG!!!!

"IBLISSS KAU KRYSS!!!



Tbc.

Continue Reading

You'll Also Like

45.1K 5.8K 26
Ketika Kim Jisoo diminta untuk mengajari sang Kapten Basket YG University, Jennie Kim. Apakah semua bisa berjalan lancar? Bisakah mereka mengatasi p...
2.5M 121K 55
Mari buat orang yang mengabaikan mu menyesali perbuatannya _𝐇𝐞𝐥𝐞𝐧𝐚 𝐀𝐝𝐞𝐥𝐚𝐢𝐝𝐞
10.8K 1.1K 44
Menceritakan tentang dua orang yang sahabatan,yap laki-laki dan perempuan. Mereka sahabatan sudah dari kecil,kalian tahu kan kata orang-orang sabahat...
944 70 5
yang terkuat berkumpul dalam sebuah permainan yang dibuat oleh tertinggi,dewa tertinggi yang bosan dengan hidupnya yang begitu membosankan karena han...