Boboiboy X Reader (Possesive...

By sksbhdbs

98.1K 8.7K 1.3K

Ini hanya kisah Boboiboy dan (Name) yang dinikahkan pada umur 17 tahun dengan dalih perjodohan. Lantas bagaim... More

Prolog
[1]. Tumbuh
[2]. Awal dari segalanya
[3]. Pulau Rintis
[4]. Prancis
[5]. Germany
[6]. Germany (2)
[7]. Indonesian (1)
[8]. Indonesian (2)
[9]. Dua Pewaris
[10]. Belajar
[11]. Mahkamah Tinggi Angkasa
[12]. Kabar Membahagiakan
[13]. Just A Fact
[14]. Rudolf
[15]. Borara .... in here?
[16]. Kerja Sama
[17]. The Problem
[18]. Down
[19]. Rayyan Raditya Mahendra
[20]. Look After His Wife
[21]. Borara Comeback!
[22]. Kaizo
[23]. Kristal Hang Kasa
[24]. Long Time No See
[25]. Past
[26]. Pertarungan Imbang
[27]. Her Bestfriend
[28]. Klan Mafia
[29]. The Crazy Couple
[30]. We Can't
[31]. Las Vegas
[32]. Las Vegas (2)
[33]. Kenangan Sahabat Lama
[34]. Mendalami Kasus
[35]. Rencana
[36]. Hancur Perlahan
[37]. Party With America Leader
[38]. Past Of Karl And Albern
[39]. Gamma Sempurna
[40]. Hilang Kendali
[41]. Poison
[42]. Sadar
[43]. The Purge In Brazil
[44]. The Purge In Brazil (2)
[45]. The Purge In Brazil (3)
[46]. End
[47]. Pelaku
[48]. Memulai Perang
[49]. Let's Slaughter Them!
Story Amato-Mara
[50]. Beach Date<3
[51]. Bastard!
[52]. I Hate You, Bastard!
[53]. Medusa Traumatic
[54]. New York
[55]. Misi Tapops
[56]. New York (2)
[57]. Misi Tapops (2)
[58]. He's Obsesif Man
[60]. Poor Cassandra
[61]. Karl And Viola's Wedding
[62]. Area 51
[63]. Mengangkat Isu Hangat
[64]. Jake Nikah!
[65]. Keputusan
[66]. OCHOBOT!
new story of boboiboy
[67]. Fusion
[68]. Love
[69]. Beach
[70]. Bleeding Colleague
[71]. See You In The Suffering
Announcement
[72]. Everything For Beauty
[73]. Namikaze History; Nizzy
[74]. Adrian And His Daughter
[75]. My Gentleman

[59]. You Are Nothing, Cassandra.

856 107 41
By sksbhdbs

"Kenapa?" Boboiboy rasanya sangat malas meladeni Cassandra yang tiba-tiba datang bertamu ke rumah nya dengan dandanan yang glamour.

Padahal--dia sedang memeluk erat istrinya dikamar agar tak kemana-mana dan sembarang menemui di Derrick bajingan itu, tetapi suara bel yang bertubi-tubi itu menganggu ketenangan Boboiboy. Ternyata, si Ular ini.

Cassandra berdehem pelan dengan suara anggun nya. "Kamu, diminta oleh Komandan Kokoci untuk menghadap Komandan di kapal angkasa nya Papa Zola. Ada yang ingin dibicarakan tentang power shfera yang kalian temui."

"Apa kau bisa dipercaya?" Dengan nada yang terdengar malas, Boboiboy bertanya dengan memindai penampilan Cassandra yang menurutnya berlebihan.

Cassandra mengangguk. "Tentu saja. Aku tadi sedang beristirahat, tapi suara layar hologram di hanger utama kapal angkasa membangunkan ku."

"Baiklah. Pergi lah." Cassandra mengangguk lalu pergi dari rumah pasutri itu.

Boboiboy menutup pintu lalu berbalik menuju tangga dan memasuki kamarnya dan sang istri. Dilihatnya wanita itu sedang tidur dengan tenang dan nafas nya yang teratur. Boboiboy mendekat lalu mencium kening (Name) cukup lama. Lalu, dia membelai lembut pipi wanita itu.

"Aku ke kapal angkasa dulu, ya. Komandan memanggil." Boboiboy memperbaiki posisi topi dino nya lalu meninggalkan istrinya dikamar. Menutup pintu kamar dan pintu rumah.

Pergi menuju kapal angkasa milik Papa Zola yang diberikan oleh pihak Tapops. Boboiboy berjalan didepan Cassandra, dan Cassandra dibelakang. Tak sudi bagi Boboiboy untuk berjalan bersampingan dengan wanita rendahan itu. Sampai dipintu, Boboiboy mengarahkan jam kuasanya ke sensor pintu, pintu terbuka, Boboiboy dan Cassandra masuk kedalam.

Menuju ke Hanger Utama kapal angkasa itu, disana ternyata tak ada orang. Memang ada gambar Kokoci dilayar hologram. Boboiboy menghadap layar itu dan memberi hormat. Cassandra melakukan hal yang sama.

Kokoci dilayar hologram itu berdehem.

"Boboiboy. Aku berubah pikiran tentang kuasa Taufan mu. Aku menemukan cara untuk kuasa Taufan mu mencapai tahap ketiga duluan dari elemen lain. Lihat, aku membawa ramuan dari Planet Windara, asal kuasa Taufan mu."

Boboiboy mendengarkan dengan seksama. Dia sedikit terkejut, karena dulu dia memang ingin melanjutkan kuasanya ke tahap yang ketiga tetapi selalu mendapat kendala karena misi-misi yang diberikan dan Kokoci selalu mengatakan untuk fokus berlatih dahulu. Tapi, ya, tidak apa-apa, Boboiboy merasa senang jika kuasanya akan di upgrade ke tahap yang ketiga.

Dimeja belakang, muncul gelas aluminium dari bawah meja, mirip seperti wine. Boboiboy menatap Kokoci dari layar hologram. Cassandra tersenyum melihat Boboiboy kembali menghadap kedepan, dia maju ke gelas aluminium itu lalu membubuhi nya dengan obat bubuk. Perangsang.

"Komandan, terima kasih atas pengertiannya. Aku akan sangat berjasa padamu." Boboiboy mengembangkan senyumannya.

Kokoci mengangguk. "Tentu saja Boboiboy. Minum lalu istirahatlah karena efek samping dari ramuan itu adalah gampang tertidur. Aku pamit."

Layar menghilang. Boboiboy masih merasa amat senang, dia berbalik, senyumannya luntur saat menatap Cassandra yang juga melebarkan senyum. Boboiboy tak memperdulikan Cassandra, dia dengan rasa senangnya mengambil gelas aluminium itu lalu meneguknya hingga tandas. Boboiboy menyimpan gelas itu lalu mengusap mulutnya. Sama sekali tak menganggap keberadaan seorang gadis diseberang meja di Hanger Utama itu.

"Em, Boboiboy?" Cassandra diam-diam tersenyum licik kala melihat Boboiboy memejamkan mata.

Boboiboy merasa panas menjalar ke seluruh inci tubuhnya. Dia mengerang pelan, hasrat bercinta nya seketika meningkat pesat kala meminum ramuan itu. Boboiboy menatap Cassandra berang, pria itu menduga-duga ini adalah kelicikan semata. Boboiboy terduduk dilantai yang dingin, dia sama sekali tidak bisa menahan rasa panas yang menjalar ke tubuhnya ini. Benak nya tiba-tiba terbayang wajah sang istri, Boboiboy menyangga tubuhnya di meja besi, dia berdiri dan mulai berusaha untuk jalan keluar menuju rumah, setidaknya dia akan menuntaskan hal ini dengan istri sah nya sendiri.

Cassandra bergetar. Dia melepas tiga kancing atas kemeja nya lalu menahan Boboiboy. Cassandra sedikit menunduk sehingga belahan dada nya terlihat amat jelas. Boboiboy melirik, ewh, masih gedean punya istrinya.

"A-apa?" Boboiboy bertanya dengan nada geram yang terbata-bata.

Cassandra menampilkan senyuman sensualnya. "Boboiboy, lakukan lah bersama ku. Aku menjamin."

Boboiboy meludah kesamping kiri. Dia menatap rendah kearah Cassandra. "Jalang sialan. Minggir."

Cassandra tertawa keras. Dia menginjak kaki Boboiboy yang terbalut sepatu lalu memeluk tangan Boboiboy hingga kebelakang tubuh pria itu dan mulai mencium bibir Boboiboy.

"EH?" (Name) menatap jijik kearah Cassandra dan Boboiboy yang tengah berciuman mesra.

Boboiboy melirik lalu melotot, dia reflek mendorong Cassandra dengan kuat hingga gadis itu terpental. Boboiboy kalang kabut.

"S-sayangku, ini tidak seperti yang kau lihat."

Telat. Wajah Boboiboy tertoleh ke kanan kala mendapat tamparan keras dari istrinya. Dia memegang pipi nya sambil menatap (Name) yang kini menghardiknya dengan menunjuk dengan jari telunjuk tepat di mata nya.

"Kau! Brengsek!" (Name) pergi, Derrick menggeleng miris lalu menyenggol pundak Boboiboy dan menyusul (Name) yang keluar dengan air mata.

Boboiboy mendesis. Dia berjalan kearah Cassandra lalu menamparnya dengan keras hingga ujung bibir Cassandra robek.

"Bajingan!" Teriak Boboiboy lalu pergi berlari menyusul (Name).

Cassandra tak meringis, dia malah mengembangkan senyum, mengabaikan rasa perih di pipi nya. "Aku menang."

**

"(Name)! Sayang! Ku mohon buka pintunya!" Boboiboy mengetuk pintu kamar mereka dengan keras dan kuat. Beberapa kali mencoba mendobrak tetapi (Name) mengunci dengan kekuatan wanita itu.

Istrinya salah melihat. Cassandra membelakangi (Name) saat wanita itu dan Derrick memasuki kapal angkasa. Cassandra yang memaksa untuk menciumnya, Boboiboy mana memiliki tenaga jika tubuhnya dilanda panas luar biasa? Ini saja dia masih merasakan panas ditubuh, tetapi dia mengabaikan itu, istrinya lebih penting.

Tapi yang jadi pertanyaan Boboiboy, kenapa Derrick pergi kesana dengan istrinya? Boboiboy tidak bodoh, ini pasti jebakan, pikirnya.

Tak ada sahutan. Bahkan, tidak ada suara dari dalam kamar mereka. Boboiboy meluruh kebawah, dia duduk membelakangi pintu, menyender ke pintu lalu menghela nafas kasar. Dia memeluk lutut nya lalu mengusap bibir nya dengan raut wajah jijik.

"Apa perlu ku potong bibirku ini? Aku telah dicium oleh wanita lain selain istriku. Ini menjijikkan. Sungguh menjijikkan." Boboiboy terus saja mengusap bibirnya dengan kasar. Dia berhenti setelah merasakan sakit lalu menenggelamkan kepala nya diantara lutut, mata nya memberat. Daripada menangis, padahal sebenarnya dia sangat ingin menangis, Boboiboy memilih opsi tidur sembari menunggu amarah sang istri mereda.

Sedangkan didalam kamar, (Name) menatap Derrick dengan raut wajah tertarik. Ternyata, tanpa diketahui Boboiboy, Derrick dan istrinya berada dikamar mereka.

Katanya, Derrick ingin memberi tau rencana Cassandra.

"Rencana yang klasik sekali. Dia menonton film atau series tentang romansa tidak sih? Rencana itu sih adalah rencana paling bodoh."

(Name) tau kok. Sesaat setelah Boboiboy pergi, Derrick menyelinap ke kamar nya dengan membobol jendela. Derrick membangunkan (Name) secara paksa lalu menjelaskan bahwa Cassandra ingin menjebak Boboiboy. Setelah Derrick memberitahukan semuanya, (Name) hanya mengikuti Derrick menuju kapal angkasa, pura-pura kaget dan menangis agar Cassandra merasa menang. Tapi, (Name) sedikit tak tega pada suaminya, dia tau bahwa Boboiboy berada didepan kamar sedari tadi, membujuknya.

Derrick mengendikkan bahu. "Entahlah. Dia pikir bisa seenaknya mengajak ku bekerja sama. Dia itu alien. Akh ini polisi di Interpol. Mana mungkin aku sebejat itu. Nih ya, biarpun aku menyukai mu, itu hanya sebatas suka, aku tidak akan setega itu membiarkan rumah tangga mu hancur." Cerocosnya membuat (Name) tertawa keras. Syukurnya, dia menggunakan kekuatan nya untuk menyamarkan suara.

Mbak, mbak. Itu suaminya diluar lagi galau, kamu malah ketawa. Ck ck ck ck, tak patut.

"Thank a bunch, Derrick. Aku tetap akan mendiamkan Boboiboy. Pergilah."

Derrick mengulas senyum, dia mengacak rambut (Name) lalu keluar melompat lewat jendela. Derrick memang sudah menyatakan perasaan nya saat menjelaskan rencana Cassandra. (Name)  juga tak mempermasalahkan jika pria itu menyukai (Name), asal jangan mendekat saja.

Bukankah kita tidak bisa mengendalikan hati kita untuk masalah suka dan mencintai?

(Name) merenggangkan tubuhnya. Dia berjalan menuju cermin, ternyata karena tangis palsu nya tadi, mata nya sampai bengkak sedikit. Tak apa, agar mendramatisasi keadaan. Setelahnya, (Name) membuka pintu, berhenti karena kaget, Boboiboy jatuh ke lantai kamar saat dirinya membuka pintu.

"Eungh ... (Name)!" Boboiboy berseru senang, dia buru-buru bangun. Ingin memeluk tapi (Name) menolak dengan mundur selangkah.

Boboiboy termangu. "Kau, menolak ku?" Desisnya.

(Name) mengulas senyuman. "Aku tidak ingin memeluk bekas orang lain." Ungkap nya lalu berjalan menyenggol pundak suaminya sendiri. Pergi menuruni tangga.

Boboiboy menggeram kesal. Dia berbalik. "KAU SALAH PAHAM! AKU TIDAK PERNAH MENCIUM ORANG LAIN SELAIN DIRIMU!"

(Name) balas meneriaki. "DIAM! MATAKU TIDAK BUTA! DASAR BRENGSEK!" Di Dapur, (Name) cekikikan sendiri setelah membalas teriakan Boboiboy dari lantai atas.

Dia terkekeh lucu lalu meminum minumannya. Dia akan mengerjai suaminya ini hingga beberapa hari kedepan. Pasti nya akan sangat asyik.

Boboiboy terlihat menuruni tangga. (Name) mencegat nya di tangga terakhir. Berusaha menahan tawa, (Name) memasang ekspresi dingin. "Jangan dekat-dekat denganku. Kita pisah kamar."

"TIDAK!" Boboiboy menangis. Dia tidak bisa tidur jika tidak memeluk guling kesayangan nya ini.

(Name) menatap kebawah, dimana Boboiboy menangis memeluk kakinya. (Name) menutup mulutnya agar tak mengeluarkan tawa. (Name) berdehem pelan.

Dia menghempas Boboiboy. "Pergi. Jangan ganggu aku." Desis wanita itu lalu naik keatas tangga.

Gila gila gila gila gila!! Imut banget anjir! Pengen gue cekek, untung suami sendiri, hihihi, imut banget astagaaaa batin Wanita itu berteriak kesenangan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be continue

Kita cuekin dulu si oboi yaw. Biar cassandra nya puas dikit.

Cringe ga si chapter yg ini?? Aku ngerasa nya cringe😭

Aku agak kurang kalau ketik tentang perselingkuhan gini, aku pro nya ketik yg wleo wleo🤗🤗🤗

Mau request scene kagak? Siapa tau aku ketik scene nya kalian saranin

See you in the next chapter!!

.
.
.

Continue Reading

You'll Also Like

120K 26.6K 31
"kembali?" Apa yang terjadi bila kau di berikan waktu untuk kembali ke masalalu setelah sebelumnya di masa depan kau mati. Inila...
668K 66K 50
Nikah mah gampang, jalanin nya yang susah πŸ† 2022 πŸ… #1 gs, Juni 21 #1 mahae, Juni 21 #2 genderwitch, Juni 21 #3 haechan, Juni 21 #3 markhyuck, juni...
234K 31.1K 63
Bagaimana jika kageyama punya adik baru? padahal dia sudah memasuki bangku sma apahkah kageyama mampu mengurus dan menyayangi adiknya sebagaimana par...
35.4K 6.2K 25
cerita suka-suka yang penting cerita wkwk