MY HUSBAND IS BADBOY

由 Dewaniskala_

902K 17.2K 1.5K

🔞WARNING!🔞 • Mengandung konten dewasa (18+) • Terdapat beberapa kata kasar dan umpatan Dimohon untuk bijak... 更多

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59

PROLOG

68.9K 838 10
由 Dewaniskala_

WARNING!!

Cerita ini merupakan murni dari pikiran Author. Apabila terdapat kesamaan judul, tokoh, latar, alur, konflik, dan sebagainya. Merupakan suatu ketidaksengajaan.

Mengandung banyak adegan dewasa! Bijaklah dalam memilih bacaan dan ambil sisi positif dari apa yang kamu baca.

✧ ⃟ ⃟ ━━━HAPPY READING━━━ ⃟ ⃟ ✧

1. RICO ALDEVARO HENDRAWAN

Siapa yang tidak kenal dengan Rico Aldevaro? Seorang CEO yang namanya sudah melanglang buana di kota Jakarta. Semua orang memujinya tanpa mereka ketahui sisi lain dari Rico yang sangat gemar bergonta-ganti pasangan. Ia menjadikan wanita hanyalah sebagai alat pemuas nafsu tanpa memiliki perasaan lebih. Tampan, putih, tinggi, berwibawa dan berkharisma menjadikan ia sangat mudah untuk memikat para wanita.

2. KANIA INDRIANA SARASWATI

Seorang wanita periang yang murah senyum, wajahnya yang cantik di tambah dengan lekuk tubuhnya yang sexy membuat banyak pria mengaguminya. Sifatnya sedikit ketus dan jutek akan tetapi sebenarnya ia adalah orang yang sangat baik hati. Masalah hidup yang berat selalu menimpa dirinya, akan tetapi ia tidak pernah putus asa.

3. ALDI REYNANDA

Kakak satu-satunya dari Kania. Kania hanya tinggal bersamanya, bukannya membahagiakan Kania, ia malah menghabiskan waktunya untuk judi dan mabuk-mabukan. Ia terus meminta jatah uang kepada Adiknya sementara dirinya tidak pernah bekerja. Yang ada di pikirannya hanyalah minuman dan juga judi.

4. CLARA MARVELLA

Wanita cantik yang tak lain adalah sahabat karib dari Rico Aldevaro. Memiliki sifat yang tegas dan tangguh. Setiap orang akan berfikir dua kali apabila ingin berurusan dengan dia. Ia juga gemar pergi ke club malam bersama Rico sahabatnya. Diluar hal tersebut, Clara merupakan wanita yang baik hati.

5. HELENA MEILINDA

Wanita cantik yang hanya memikirkan kepuasan duniawi. Apapun akan ia lakukan untuk menyenangkan dirinya dan memenuhi tujuannya. Siapapun yang menghalanginya akan ia singkirkan.

6. MAHANDIKA BIMANTARA

Pria yang sering disapa dengan sebutan Dika ini merupakan seorang pria yang mandiri. Ia tidak ingin mengambil sedikitpun harta dari orang tuanya. Ia ingin sukses dengan membuka sebuah usaha food truck.

_________________________________________________

Sebuah masalah yang di timbulkan oleh Aldi berdampak pada Kania. Aldi menjadikan Kania sebagai jaminan karena tidak mampu membayar hutangnya kepada salah satu temannya yang tidak lain adalah Rico.

Plaakk!!

Satu tanparan dari tangan mulus Kania berhasil mendarat tepat di pipi kiri Aldi. "Abang tega ya, jadiin aku sebagai jaminan hutang Abang! Aku ini keluarga satu-satunya abang!"

"Karena kamu keluarga satu-satunya kamu harus membahagiakan Abang! Kalau kamu tidak mau menjadi jaminan hutang Abang, mungkin riwayat kita akan tamat." Timpal Aldi yang setengah sadar.

Plakkk!

Satu tamparan keras kembali mendarat di pipi Aldi hingga pipinya menjadi merah. "Dasar tukang mabuk! Bisanya hanya menyusahkan keluarga sendiri! Aku nyesel menjadi bagian keluarga ini!" Kesal Kania.

Kania berjalan meninggalkan Aldi dan masuk kedalam kamarnya, dengan keras ia menutup pintu kamar dan menguncinya dari dalam. Ia bersandar di balik pintu dan secara perlahan ia menurunkan dirinya dan terduduk sembari masih bersandar di balik pintu.

Ia tidak bisa membendung air matanya, batinnya terus mengumpat kesal dengan kelakuan Aldi yang tidak pernah berubah dari dulu. 'Hidup ini tidak adil untukku! Kenapa semuanya selalu tidak adil!' Batin Kania seraya terus menangis.

ATTENTION!!

Follow Akun Wattpad Author
Tambahkan Cerita Ini ke Perpustakaan Kalian
Vote dan Komen di Semua Chapter
Share Cerita Author ke Sosmed Kalian

JANGAN LUPA VOTE :)

SAYA BERJANJI AKAN VOTE CHAPTER INI SETELAH SELESAI MEMBACANYA.

CIE UDAH JANJI, XIXIXI

SALKEN SAMA AUTHOR,
AUTHOR COWO:)
PANGGIL SAJA DEKA

繼續閱讀

You'll Also Like

580K 40.1K 61
Dokter Rony Mahendra Nainggolan tidak pernah tahu jalan hidupnya. Bisa saja hari ini ia punya kekasih kemudian besok ia menikah dengan yang lain. Set...
692K 135K 45
Reputation [ rep·u·ta·tion /ˌrepyəˈtāSH(ə)n/ noun, meaning; the beliefs or opinions that are generally held about someone or something. ] -- Demi me...
5.1M 275K 55
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
316K 12.7K 32
Siapa yang punya pacar? Kalau mereka selingkuh, kamu bakal ngapain? Kalau Pipie sih, rebut papanya! Pearly Aurora yang kerap disapa Pie atau Lily in...