prolog

1.2K 190 36
                                    

Azkayla Zunaira Smith. Seorang gadis cantik, periang, pintar yang bahkan sifatnya bak dewi yang selalu menolong orang-orang tampa memperdulikan siapa dia.

Prinsip seorang Azkayla Zunaira Smith " selagi kita bisa membantu, maka bantulah itu akan menjadi amal jariyah untuk diri kita sendiri".

Azkayla Zunaira Smith yang biasa dipanggil kayla. Ia mempunya Seorang kakak laki - laki yang bernama Anja Ardiansyah Smith. Yang biasa di panggil dengan sebutan Anja. Iya  memiliki sifat dingin terhadap orang lain tetapi jika menyangkut keluarganya iya akan menjadi seorang yang penyayang dan hangat. Namun, iya juga akan menjadi dingin kepada Azkayla. Ntahlah ntah kenapa ia sangat membenci seorang Azkayla. Azkayla juga mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Azkeyla Zunaila Smith. Yang biasa di panggil keyla. Gadis cantik dan paras yang anggun, yang memiliki wajah serupa dengan Azkayla. Yahhh mereka saudara kembar yang hanya berbeda beberapa menit saja. Keyla memiliki sifat bertolak belakang dengan saudari kembarnya.

Kayla juga mempunyai sahabat yang selalu menemaninanya ketika Kayla selalu di caci dan maki orang-orang sekitarnya.

Shaqilla Alexander seorang gadis yang biasa dipanggil dengan sebutan Shaqil. Shaqil  memiliki paras yang anggun, cantik, dan memiliki sifat yanh manis. Iya hanya akan bersifat manis jika orang tersebut baik terhadapnya. Sebaliknya jika seseorang mengganggung kehidupannya, yakinlah iya akan membenci orang tersebut. Walaupun orang tersebut sudah meminta maaf.

Jika seseorang sudah membuat masalah dengannya, makanya orang tersebut bersiap siap untuk meminta maaf dengan cara Shaqil sendiri.

Adelia Rahmawati Windowo. Yang biasa dipanggil dengan sebutan adel. Adel adalah seorang gadis imut, lemah lembut, dan memiliki tinggi badan yang lebih rendah di bandingkan Kayla dan Shaqil.

Adel memiliki sifat yang ramah.

Jika seseorang mengganggu kehidupannya maka iya akan menampilkan sisinya yang lain. Yang bahkan orang tak tau. Hanya sahabatnya saja yang tau.

~♥~

Alka Nurdiansyah Pradipta. Seorang laki - laki dingin, cool, dan tak tersentuh. Iya memiliki sifat yang sama dengan Anja. Sama sama dingin dan tak tesentuh tetapi hangat terhadap keluarganya.

Alka Nurdiansyah Pradipta yang biasa di panggil dengan sebutan Alka. Alka anak tunggal dari pasangan konglomerat, yang memiliki cabang perusahaan dimana mana. Alka mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Bahkan banyak orang tak mengetahui bahwa Alka dirumah sifatnya sangat manja terhadapat Orang Tuanya. Sisi manjanya hanya iya lihatkan kepada orang orang yang iya sayang.

Walaupun kedua Orang tua Alka sibuk bekerja tetapi waktu mereka lebih banyak di rumah di bandingkan diluar. Karna mereka hanya menjaga Alka dengan baik, dan mendidiknya layaknya oranh tua pada umumnya.

Itulah yang membuat seorang Alka sangat bahagia dan bersyukur memiliki orang tua seperti mereka.

Alka tak seperti remaja pada umumnya yang hobi keluar malam. Iya hanya akan keluar jika ada keperluan, jika tidak ada keperluan iya lebih memilih bermanja manja dengan sang bunda.

Alka anak yang rajin, bahkan pintar. Bukan hanya pintar di pengetahuan tetapi ia juga berbakat dalam hal non akademik.

Alka memiliki dua orang sahabat, yang bernama Ananta Khalis Dendra. Yang memiliki sifat humoris dan di sebut sebagai playboy cap kakap. Bukan hanya rupanya saja yang menawan membuat para kaum hawa ingin memilikinya, tetapi iya setia pada pasangannya. Walaupun sering menggoda wanita wanita yang iya jumpai.

Bumi Arnandisa Davies yang mempunyai sifat bucin terhadap adelia.

Yahhhhh. Adelia Rahmawati Windowo sahabat kayla.

Mereka pasangan yang sangat romantis, bahkan banyam para ciwi ciwi ingin menggantikan posisi adel.

21 Desember 2020

Azkayla ZunairaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang