Pelarian.

194K 23.2K 2.8K
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Tele

Atau Wa

Open GC ada yg mau joinkah?

H

appy Reading.

Queensha memasuki kelasnya dengan wajah berseri-seri, ia terus tersenyum dan bersenandung riang berjalan menuju mejanya. "Pagi guys."

Sephora memandang Queensha aneh, sahabatnya itu memang sosok yang periang tapi kadar keriangannya hari ini seperti diatas dosis wajar. "Nggak kering tuh gigi lo pakek nyengir mulu."

"Gue lagi bahagia banget, Ra." Queensha duduk di bangkunya dan memeluk erat Sephora. "Lo tau nggak? Lo pasti juga gak bakal nyangka sih."

Mika dan Franda si rumpi yang duduk di bangku terdepan itu menoleh kebelakang. "Apa? Lo udah berhasil move on dari Daniel?" tanya Mika malas tapi juga penasaran.

"No, no, no." Queensha menggerakan jari telunjuknya ke kanan kiri, tanda jawaban Mika salah besar. "Gue tadi berangkat sekolah malah di jemput Daniel," pekiknya riang.

Franda ikut terpekik senang. "Serius, lo? Wah ... cepet juga kemajuan hubungan kalian."

Mereka semua tahu bagaimana awalnya Daniel yang begitu cuek dan terkesan tak menghargai Queensha itu tiba-tiba berbalik haluan mendekat. Membuat banyak tanda tanya di kepala mereka, aneh.

"Jangan terlalu seneng, takutnya lo cuman buat pelarian Daniel doang. Gue denger-denger nih ya, kemaren dia sempet ribut sama Anna. Terus gue kulik-kulik desek-desek itu Bianca," Mika menimpali, ia juga menceritakan secara jelas apa yang terjadi kemaren dari sumber terpercayanya. Tak ada maksud lain, ia hanya tak ingin sahabatnya menjalani one sided relationship.

"Siapa tau Daniel emang udah sadar, hatinya udah terbuka buat gue ya, kan?" Queensha masih perpikir positif, ia sangat yakin jika sebenarnya Daniel tidak seburuk itu.

Mika mendengus. "Susah kalau udah ngomong sama orang bucin bodoh, sama nih kayak sebelah gue," sindirnya pada Franda.

Franda tabok gemas punggung Mika menggunakan buku tulis. "Setidaknya gue sama Kevin jelas, jelas-jelas masih satu perasaan. Asal lo tau ya, semua orang bakal bucin pada waktunya dan nggak ada cinta yang nggak bikin bodoh. Sekarang nikmatin aja waktu lo selagi masih bisa hahahihi sebelum terserang huhuhuhu," ucap Franda yang mengundang tawa teman-temannya karena istilah yang ia pakai.

Mika mendengus. "Serah dah, asal lo pada bahagia gue oke-oke aja. Entar kalau patah hati gue siap nemenin party, tapi jangan lupa jemput terus pulangin lagi," ujarnya sambil menyengir lebar.

"Ramli, ngrepotin aja lo," ejek Sephora menyebut nama ayah-Mika yang terkenal kegalakannya, hingga mereka harus menjemput dan meminta ijin terlebih dahulu jika ingin mengajak Mika keluar rumah.

FREE STYLEWhere stories live. Discover now