Berubah

240K 30.5K 12.8K
                                    

Sephora yang baru saja menutup pintu mobil tersentak hingga menempel pada body mobilnya, ia memegang bagian dada yang berdetak cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sephora yang baru saja menutup pintu mobil tersentak hingga menempel pada body mobilnya, ia memegang bagian dada yang berdetak cepat. "Jantung gue!"

Nichol tertawa, pasti Sephora pikir ia sedang diganggu makhluk penunggu parkiran. "Masih pagi Ra, mana berani mereka keluar."

Sephora mendengus, kembali berdiri tegap, mengarahkan jari telunjuknya pada Nichol. "Ini buktinya, salah satu dari mereka keluar."

Nichol kembali tertawa, mengacak gemas rambut Sephora. "Aku ganteng gini masak kamu samain sama hantu, Ra."

Sephora memutar bola matanya malas. "Minggir ah, aku mau ke kelas."

"Barengan, Ra." Nichol berjalan di samping Sephora. Bukan tak peka akan tatapan dan tak mendengar kasak-kusuk sekitar, keduanya memilih mengabaikan dan fokus pada obrolan tentang pelajaran.

"Masak iya mereka balikan sih?"

"Gue mah jadi Sephora ogah balikan."

"Sayang udah lama pacaran terus putus."

"Gue awalnya gak suka mereka jadian, lihat gaya Sephora yang angkuh bikin gue jengkel. Tapi mending sama Sephora dari pada sama Anna, sok lugu anjir anaknya."

"Cantik sih, tapi sayang ketikung saudaranya sendiri."

Sephora menahan diri agar tak meledak, sadar dirinya pun pendosa. Suka bergosip seperti mulut tetangga dan jari netizen.

Dari arah belakang, Agarish sengaja memperlebar langkahnya untuk satu tujuan, menyibak rambut Sephora yang tergerai bebas dan berbisik di telinga kanannya, "Cantik." Kemudian ia menegakkan kembali tubuhnya dan berjalan mendahului gadis itu seakan tak terjadi apa pun.

Suasana koridor menjadi riuh kehebohan teman-teman Agarish yang saling bersautan menggoda aksinya.

Nichol menghela napas. "Ra."

"Hem," jawab Sephora menyerupai gumaman ,sibuk mengipas wajahnya yang memanas. "Aga fucek."

"Kamu lagi deket sama Agarish?"

"Nggak, orang dia udah jalan ngejauh," jawab Sephora asal. Hubungannya dengan Agarish masih ditahap saling perhatian, berbagi kabar, sering bercanda dan yang pasti saling mengejek setiap hari.

Nichol tersenyum hambar, terjawab sudah alasan gadis itu jarang membalas pesan dan mengangkat teleponnya. Sephora sudah lama move on dari hubungan mereka. Tidak seperti dirinya, yang masih terjebak ditempat yang sama.

------------

Mahen dan Kevin yang duduk di kursi panjang depan kelas, heboh dengan kedatangan mantan pasangan cerdas sekolah ini.

"Hebat, mantan tapi akur." Kevin berdecak bangga.

"Biasanya nih ya, cewek bisa temenan sama cowok gak pakek rasa, tapi cowok pasti punya rasa," kata Mahen.

FREE STYLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang