27.🔗 Pentas Seni🔗

90 71 13
                                    

Balik lagi ya, akhirnya Bubu update lagi. Tenang... melenceng 1 hari buat target 2 hari sekali update wkwkwk.

Wish 2021?

- Akan ada saatnya, kalian bakal capek sama dunia ini dan gak tau apa alesannya - Nisnus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Akan ada saatnya, kalian bakal capek sama dunia ini dan gak tau apa alesannya - Nisnus

HAPPY READING✨





Tiba saatnya kini semua murid Ganesha, atau lebih dikenal dengan sebutan kawan Ganesha. Terlihat banyak orang berlalu lalang untuk persiapan nanti malam yang diprediksi cukup meriah untuk kategori acara dalam sebuah bimbel.

Tepat di hari senin ini, pihak bimbel akan mengadakan acara semesteran yang akan dihadiri oleh orang tua murid. Persiapan yang dilakukan sudah mencapai target, kurang lebih 95% bahkan gladi bersih sudah dilakukan.

Semua murid yang ikut serta pentas seni sudah berada di ruang make up. Bu Helly turun tangan langsung untuk merias anak didiknya sedemikian rupa dan dibuat pangling.

Bahkan semua orang dibuat melongo dengan penampilan sederhana Icha kali ini, tapi terkesan elegan. Sedari dulu Icha memang selalu menjadi pusat perhatian, apalagi circle pertemanannya selalu tidak main-main.

Hanya tersisa Nisnus yang masih berkutat dengan riasannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya tersisa Nisnus yang masih berkutat dengan riasannya. Dia di beri kepercayaan Bu Helly untuk membantu merias teman-temannya, alhasil dia menjadi orang terakhir yang belum ganti kostum.

Dengan langkah pelannya, Al menghampiri Nisnus. "Ada yang bisa gw bantu?"

"Pakein Roknya," ucap Nisnus asal dan niatnya hanya mengerjai sosok didepannya ini.

Al tidak mungkin salah dengar, jelas-jelas Nisnus meminta memaikan rok. Bisa hilang akal dia entar. Buru-buru dia menyembunyikan tingkah salah tingkahnya dengan meninggalkan Nisnus di tempat.

Aneh banget ini orang- batin Nisnus.

Setelah selesai dengan memoles wajahnya, Nisnus segera mengganti bajunya dengan kebaya yang disediakan. Dengan langkah pelan dia keluar, tadinya suasana begitu ramai kini berubah jadi hening seketika.

BIMTA [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang