18. 🔗Belajar bareng🔗

121 92 50
                                    

uas ya?

- Di dunia ini enggak ada yang bodoh, cuma lo nya aja yang goblok - Al 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Di dunia ini enggak ada yang bodoh, cuma lo nya aja yang goblok - Al
 


HAPPY READING✨







Setelah tragedi dimana Nisnus kena hukuman oleh bu Sri karena ketahuan monyontek punya Al, ternyata hal itu mampu membukakan pintu hatinya.

Dikeluarkan dari kelas 3 kali selama 1 semester memang sangat memalukan, itulah yang dirasakan Nisnus kemarin. Hingga pulang sekolah kemarin ia langsung menghubungi Al untuk mengikuti Bimbel, tapi dengan satu syarat harus ada Al disitu. Childish emang kedengerannya, tapi Nisnus punya alasan tersendiri. Dia malas harus berkenalan lagi dengan orang baru apalagi menanyakan mengenai mata pelajaran yang akan dipelajari, sangat malas.

Seperti sekarang ini, entah dapat dorongan dari mana, Nisnus meminta Al untuk kerumahnya. Dengan alasan untuk mengajarinya biologi tentang bab Genetika di kelas 12 ini.


Al sempat menolak biar bagaimanapun dia laki-laki normal jika membahas itu dengan perempuan apalagi secantik Nisnus, pasti bakal panas dingin. 80% jika menyangkut biologi mengenai bab reproduksi, berkembang biak, kromosom, dan lain-lain. Pasti cowok-cowok langsung siap empat lima untuk mendengarkan penjelasan dari sang guru.


Sore ini, jika tidak ada halangan Al akan ke rumah Nisnus untuk belajar bersama, mengingat Al itu murid yang cukup pandai di SMANBHAK.
Nisnus yang sudah tidak sabar pun langsung menghubungi Al agar segera datang kerumahnya, karena cuaca kali ini sedang mendung.








Alparth KWkw
Last seen at 15.15 P.m

16.00 P.m

Al jadi kan?

16.05 P.m
Gua udah siap" ini njir, awas Gak jdi_-

16.15 P.m
NIS

16.17 P.m
Gw udah di depan pontu gerbang lo nih, Gak keluar gw pulang!

16.17 P.m
*Pintu

16.19 P.m
Bentar gw kebawah dulu, masuk aja gkpp

Read






BIMTA [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang