41_ Prom Nigt

46 11 51
                                    

Happy Reading guys...❤❤❤
.
.
.
.
.
.
🍃🌹🍃

Song🎶: Tears Are Feeling (Shinjae) Ost dalam drama korea 49 days.

Ada nggak yang pernah nonton  drama lama 49 days?😁 tadinya mau pake ost drama scarlet heart ryeo as moonlovers tapi malah kurang pas sama suasana di part kali ini😂. Di play ya mulmed-nya😍

____________

🍃🌹🍃

"Ketika aku baru selangkah maju, tapi mengapa kamu justru mengambil seribu langkah mundur?"

~Faldi Pranaja Angkasa.

🍃🌹🍃

Meski menyadari jika sejak tadi sikap Rizky tak seperti biasanya karena laki-laki itu terus menatapnya dalam, Melani tetap berusaha tak peduli. Ia terus menyibukkan dirinya dengan makanan yang tadi ia pesan.

"Mel." Rizky memanggil gugup.

"Iya kak," Melani menyahut santai.

Namun Melani berjengit kaget saat merasa tiba-tiba saja Rizky meraih jemarinya dan menggenggamnya pelan. Melani refleks menarik tangannya pelan dan berpura-pura akan memperbaiki rambutnya.

Merasakan atmosfirnya sudah mulai berubah, Melani jadi sedikit merasa gugup. Pasalnya seniornya itu belum mengucapkan  sepatah katapun lagi sejak genggaman laki-laki itu ia lepaskan tadi.

"Kenapa kak, ada yang mau diomongin?" Melani bertanya hati-hati.

Rizky menatap Melani sejenak yang mendapat kernyitan bingung dari gadis itu, kemudian ia kembali meraih jemari Melani dan menggenggamnya lagi membuat Melani lagi-lagi refleks melepaskan tangannya.

Rizky yang mendapat respon seperti itu pada akhirnya menatap tangannya hampa seraya tersenyum pahit membuat Melani jadi merasa bersalah.

"Kak, maaf aku nggak berniat..." lirih Melani dengan penuh rasa bersalah.

"Iya nggak masalah Mel, ngapain minta maaf segala." Rizky menjawab canggung, ia menyalahkan dirinya sendiri yang membuat suasana jadi terasa canggung dan aneh.

"Lagian seandainya gue kasihtau perasaan yang sebenarnya juga percuma kayaknya, hatinya masih stuck di dia." Batin Rizky bermonolog pada hatinya.

"Kak, maaf ya selama ini udah banyak ngerepotin. Dan seandainya ada sesuatu yang Kak Rizky prioritasin mungkin lebih baik, aku ngerasa nggak enak banget kak." Jujur Melani yang kini sudah menghentikan makannya. Meskipun terlahir sebagai sosok periang, namun ia masih mengerti dengan jelas jika situasinya saat ini 'rumit.'

"Stt, nggak perlu minta maaf Mel, lo nggak salah. Karena sebelumnya lo juga nggak pernah menjanjikan apapun ke gue Mel." jawab Rizky seraya menatap Melani teduh. "Dan satu hal lagi, prioritas gue itu lo Mel." sambung Rizky yang semakin membuat Melani diliputi perasaan tidak enak.

"Tapi kak ... kenapa harus aku? Aku yakin di luar sana ada yang lebih baik dan lebih tulus dari aku. Aku cuma ngerasa ... nggak pantas." Lirih Melani lagi. Mengapa tiba-tiba ia jadi merasa jahat?

About Us (Spin Off Ilusi Hati)✔ CompletedWhere stories live. Discover now