Mate : Past

5K 733 100
                                    

Sorry for typo(s) dan jelek banget 😓

"Sungchan, kenapa kau bisa ada disini. Bagaimana caramu naik kedaratan, kupikir kau tidak bisa naik kesini lagi?"

Donghyuck sedikit kebingungan bagaimana caranya Sungchan bisa naik ke daratan. Setaunya, Sungchan sudah tidak di ijikan keluar dari beberapa tahun yang lalu.

"Tentu saja menemuimu, kau tidak merindukanku ya? padahal dulu kau sering menyuruhku mencuri buah beri hitam ini di kerjaan. Dasar tidak tau diri!?"

Sungchan mendekat, dia mendudukan diri di tengah-tengah Donghyuck dan Minhyung. Menutup tubuh Minhyung dengan badan besarnya sehingga Minhyung terlihat seperti anak kecil sekarang.

"Ini untukmu, aku tau kau sangat ingin memakan ini bukan?"

Sungchan menyodorkan buah ras beri hitam yang dia petik lalu mengambil satu buah untuk di suapkan kearah Donghyuck. Tanpa basa-basi Donghyuck membuka mulut menerima buah beri hitam yang begitu dia rindukan.

Ngomong-ngomong Donghyuck, Sungchan dan Alesky berteman baik sejak kecil bisa di bilang mereka sahabat karib namun saat Donghyuck berumur sepuluh tahun tiba-tiba gerbang bawah tanah tertutup rapat, hal itupun membuat Donghyuck tidak bisa menemui sahabatnya lagi. Dia juga tidak tau  alasan kenapa bangsa Demon menutup diri.

"Enak?"

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------


Donghyuck membuka mulutnya lagi, tentu saja enak sudah hampir delapan tahun Donghyuck tidak memakan buah ras beri hitam itu. Lagian Donghyuck juga merasa lapar, Minhyung belum memberinya makan sejak kemarin.

"Makanlah yang banyak, kau semakin kurus." Sungchan menatap khawatir tanganya terulur membelai rambut lembut milik Donghyuck, mengabaikan Mahluk lain yang terlihat menahan cemburu di belakangnya. "Jadi kau masih ingin melihat Mermaid?"

Donghyuck mengaguk mengakat wajahnya dengan mulut yang terpenuhi oleh buah ras beri, memberikan kesan imut dan manis secara bersamaan. Sungchan tak habis pikir kenapa Donghyuck bisa menggemaskan seperti ini.

"Makan pelan-pelan aku bisa membawa lagi nanti." Sungchan menghapus noda yang menempel di sudut bibir Donghyuck, "Kenapa kau sangat manis, rasanya aku ingin menciummu."

"CUKUP!"

"Uhuk,"

Donghyuck tersentak kaget mendengar teriakan Minhyung lalu dia berbalik menatap Minhyung di belakang Sungchan. Alpha dominan itu terlihat marah, terlihat jelas dari wajah Minhyung yang mulai memerah.

"Siapa kau dan kenapa kau mengenal Omegaku?!"

Bentak Minhyung dia sangat tidak menyukai kehadiran Mahluk aneh bertanduk rusa itu. Apa katanya mencium? Minhyung tak bisa tinggal diam. Mahluk itu terlihat menjengkelkan dan tidak tahu diri.
Maka Minhyung bangkit dari duduknya menyeret jubah Sungchan hingga Mahluk itu tersungkur.

MATE [✔️]Where stories live. Discover now