Mate : Secret

6.4K 1K 142
                                    

Sebelumnya aku mau minta maaf, chapter ini kayaknya jelek banget
dan mungkin gak memuaskan.

Aku juga mau bilang terimakasih sama kalian yang udah sering komen sama vote aku gak nyangka banyak juga yang apresiasi cerita aneh ku ini.

Mungkin Chapter ini banyak typo soalnya tanganku agak kram pas nulis ini,

😊😊

---

"Renjun!"

Donghyuck tersentak kaget saat tiba-tiba Renjun menyeretnya menjauhi Minhyung, Donghyuck bergetar  menahan aura Renjun yang terasa sangat menakutkan.

"Menyingkirlah, jangan dekati Minhyung jiwamu sudah tidak lagi suci."

Renjun melepas cengkaraman tanganya lalu berjalan mendekat ke arah Minhyung yang masih terlihat kesakitan. Angel itu mendekat mengusap wajah Minhyung.

"Uhuk,"

Minhyung kembali terbatuk mengeluarkan banyak darah dari mulutnya, Donghyuck yang melihat berlari mendekat. Minhyung terlihat sangat kesakitan, Donghyuck tidak tega melihat pemandangan menyakitkan seperti itu.

"Berhenti! Sudah kubilang berapa kali! Jangan mendekat."

Donghyuck menghentikan langkahnya, bersimpuh di depan Renjun. "Kumohon, biarkan aku mendekati Minhyung. Aku tidak tau apa kesalahanku sampai Mahluk Suci sepertimu tidak mengijinkanku mendekat." Donghyuck bergetar kembali melirik Minhyung.

Alpha itu juga tengah menatap Donghyuck sendu tapi dia tidak bisa melakukan apapun tubuhnya terasa mati rasa bahkan untuk sekedar membuka mulut  dia tidak bisa.

Jiwa Alpha Minhyung  bergetar marah melihat Omeganya di perlakukan semena-semana namun dia lebih tidak bisa melakukan apapun karena Lux lebih sekarat dari pada Minhyung.

"Kesalahan?" Renjun bangkit mendekat ke arah Donghyuck yang masih bersimpuh semakin mendekat lalu mencengkram dagu Donghyuck. "Jangan membohongiku, awalnya aku merestuimu dengan Minhyung mengabaikan sesutau hal yang sangat penting tapi ternyata aku melakukan hal yang sia-sia." Renjun tersenyum miring lalu,

Plak

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

Angel itu menampar sang Omega sampai tersungkur, "Kenapa kau menyakitinya Donghyuck!" Renjun semakin marah, dia menyesali keputusannya.

"Jangan menyakitinya!" Minhyung berujar susah payah. Demi Moon Godness, Minhyung tidak tega melihat Donghyuck begitu tersiksa disana.

Donghyuck berdiri kembali mendekat ke arah Renjun, matanya mulai memburam tamparan dari Renjun membuat sudut bibirnya berdarah rasanya seperti akan tersobek saat itu juga.

"Lihat! dia masih bisa membelamu saat kau menyakitinya! dan kau tau?  kesalahanmu tidak hanya menyakiti Minhyung namun seorang Omega tak bersalah juga harus menanggung beban amat berat sampai dia memilih pergi dari semesta ini! Kau ingat Omega yang membantumu saat di kerajaan Werewolf?"

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang