Mate : Kill

5.5K 803 120
                                    



Sorry for typo(s)


Dark Forest,

"Tidak, Sayang kau tidak boleh meminun darah Pegasus." Minhyung bangkit merengkuh tubuh Donghyuck, memberikan pengertian untuk Omeganya.

Donghyuck melebarkan mata menatap Minhyung intes, kenapa dia tidak boleh meminun darah Pegasus. "Kenapa, anak ini sangat ingin meminum darah itu Minhyung? Kau tidak kasihan padanya?" Donghyuck tertunduk lesu, mengelus perutnya.

Minhyung yang menyadari mood Donghyuck berubah menghela nafas panjang, lalu mengambil tangan Donghyuck untuk dia gengam erat. Minhyung sebenarnya juga tidak bisa menolak namun ini semua demi keseimbangan alam. Pegasus tidak boleh di bunuh, mereka lambang kesucian. Hewan itu murni wadah seorang Dewi cantik jaman dulu.

Maka dari itu semesta tidak akan pernah membiarkan Mahluk itu tetap hidup jika membunuh Pegasus. Lagian Pegasus juga sangat terlindungi, Kaum Angel sudah bersumpah di atas darah mereka sendiri.

"Bukan begitu," Minhyung menyeka buliran keringat di dahi sang Omega, tak lama pandangan matanya tertuju pada darah yang mulai mengalir dari hidung Donghyuck. Dengan cepat Minhyung mengelapnya. "Kau baik?"

Donghyuck terdiam meremat tangan Minhyung. "M-minhyung kenapa, aku tidak bisa menggerakan kakiku?"

Mendengar itu Minhyung terkejut setengah mati, wajahnya mulai memerah dia marah. Dia mulai marah pada Moon Godness. Alpha itu tidak habis pikir kenapa Moon Godness mulai menghukum Omeganya. Minhyung merapatkan diri, mendongakkan wajah Donghyuck lalu mencium lembut.

'Tidak, Omeganya tidak boleh sekarat.'

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------


Vampir Kingdom,

Jaehyun menatap benda berkilaun yang terbuat dari batu meteor. Meteor itu terjatuh 1000 tahun yang lalu. Batu meteor itu di temukan oleh seorang pengrajin dan di jadikan belati kecil. Belati itu sangat ampuh untuk menyobek perut kaum Werewolf dan memecah jantung kaum Vampir

Ya, Belati itu milik Rhea. Entah dari mana Lee Jeno bisa mendapatkan belati itu padahal belati itu akan menghilang jika pemiliknya sudah tidak ada lagi. Jaehyun ingat jelas kala Rhea mengatakan dia bisa membunuhnya dulu dengan belati itu, Rhea juga pernah mengatakan belati itu sudah tercampur dengan darahnya.

Jaehyun menatap intes belati itu, apakah dia yakin dengan keputusannya? Apakah Donghyuck tidak akan membencinya? Mengingat Donghyuck sangat menyayanginya sebagai seorang Kakak.

Tapi,

Jika Jaehyun tidak melakukan hal itu maka Donghyuck yang akan pergi. Omega itu akan menemui takdirnya. Jaehyun meremat tanganya sendiri, Vampir itu terlihat sangat kalut.

MATE [✔️]Where stories live. Discover now