Mate : Burning

9.9K 1.4K 160
                                    

[Warn Seductive]

"Baumu sangat menggoda," Alpha itu berusaha menahan hasratnya dari tadi, dia sudah berjanji pada sang Omega untuk tidak menyakitinya. "Kau butuh ramuan, kuharap kau membawanya?" Minhyung terengah- engah bersandar di depan pintu kamar.

Ini sudah hampir satu jam dan Omega itu masih terdiam di dalam kamar tanpa mengeluarkan suara apapun. Sebenarnya, Minhyung ingin memastikan keadaan di dalam sana, hanya saja dia terlalu takut.

Bisa saja jiwa serigalanya lebih mendominasi nanti, dia hanya khawatir Jiwanya akan mendorong dia untuk melakuan hal yang tidak di inginkan bersama Omega itu.

"Kumohon katakan sesuatu?" Perasaan tak tenang memasuki hati sang Alpha. Alpha itu heran kenapa dia bisa merasa sangat khawatir seperti ini.

Bukankah mereka tidak memiliki suatu ikatan?

Sedangkan Omega di dalam sana tidak ingat kapan wajahnya mulai memerah. Tubuhnya sudah di penuhi oleh keringat, dia juga sudah berusaha memasukan tubuhnya kedalam selimut menghalau semua pikiran kotor yang berada di benaknya.

Semuanya semakin sulit sekarang, ini lebih buruk dari pada Heatnya terakhir kali, bayangan sosok Alpha di luar sana membuat pikiran kotor bersarang lebih dalam lagi dan hal itupun membuat Donghyuck semakin frustasi.

Tak lama pintu kamar terbuka, Minhyung datang dengan tatapan khawatir yang entah mengapa terlihat begitu menggoda di pikiran Donghyuck.

"Kumohon.. Kumohonn.." Donghyuck mengeram, dia sudah tidak tahan lagi . Pheromone dari Alpha itu membuatnya begitu gila.

Minhyung mendekat ke arah Donghyuck, dia meneguk ludahnya kasar tatapan memohon Donghyuck terlihat sangat menggoda.

Tidak! Dia tidak boleh tergoda!

"Minumlah ramuanmu, jika kau tidak membawanya aku sudah meracik beberapa?"

Minhyung mengulurkan mangkuk kecil yang berisi obat racikan hasil dari tumbuhan hutan, memang tumbuhan itu sering di gunakan untuk membuat ramuan Heat Omega. Terlebih untuk mereka yang belum menemukan Matenya.

"Minumlah."

Minhyung semakin mendekat Pheromone Donghyuck semakin menguar, Bau Casturi dan Citrus semakin tercium lima kali lipat.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------


Tapi,

saat Minhyung baru saja ingin meminumkan rauman itu, tiba-tiba tangan Donghyuck menahan kedua lengannya. Donghyuck berusaha menggapai leher Minhyung dan tak lama dia berhasil mendapatkan bibir sang Alpha dia menyesapnya pelan lalu sedikit mengigit bibir itu.

Donghyuck mulai hilang kendali, dia semakin panas menciumi bibir sang Alpha. Sedangkan Minhyung, Alpha itu terus berusaha tetap sadar. Semuanya masih terkendali sampai dia merasakan sapuan halus di bagian bawahnya.

MATE [✔️]Where stories live. Discover now