Mate : Started

8.9K 1.4K 43
                                    

Donghyuck menatap langit dia menghela nafas jenuh, dia sudah berada di rumah selama 2 hari. Ini semua karena ulah Jaehyun, Vampir itu mengatakan dia tidak boleh pergi kemanapun.

Awalnya Donghyuck menentang keputusan sepihak Jaehyun, tapi saat Jaehyun mengatakan ini semua demi kebaikan, akhirnya Donghyuck menuruti. Donghyuck memang sudah percaya sepenuhnya pada Jaehyun, dia Vampir yang baik.

Terbukti dari perlakuan Jaehyun selama bertahun-tahun. Vampir itu tidak pernah sekalipun membentak atau mengabaikan, padahal Donghyuck bukan bangsanya, bukan bangsa berkulit pucat dan dingin.

Dia hanya mahluk rendahan, mahkluk buangan yang tidak sengaja Dewa ciptakan, Mahkluk yang berasal dari kisah cinta terlarang antara Bangsa Werewolf dan Bangsa Vampir.

Sebenarnya dia tidaklah paham akan takdir Dewa? kenapa Mahluk sepertinya harus menanggung beban. Apakah Dewa itu memang adil?  Terlebih lagi pada Donghyuck, kenapa dia harus terlahir menjadi seorang Omega jika terlahir menjadi bangsa DeyLy saja sudah sangat berat.

Donghyuck terus merenung, mengingat takdir yang telah Dewa berikan padanya. Donghyuck takut jika suatu saat bertemu dengan Mate, dia takut jika Matenya tidak akan menerima.

Lama melamun Donghyuck mengaduh kesakitan kala batu kerikil kecil mengenai dahi, dia meringis lalu melirik ke arah bawah.

"Hei!"

Tunggu Dia?

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------


"Apa yang kau lakukan disini?"

Donghyuck melompat dari rumah yang lebih mirip kastil tua, tapi meskipun tua kastil itu sangat terawat. Siwon dan Jaehyun termasuk Vampir yang memiliki kepribadian baik dan bersih, itulah kenapa Kastil itu terlihat begitu terawat dari pada negeri bawah tanah.

Omong-omong soal negeri bawah tanah, ibunya dulu pernah bercerita jika awalnya Bangsa mereka berada di bawah tanah, mereka tinggal disana untuk waktu yang lama. Bangsa Demon pun tidak keberatan akan hal itu, namun sayang Dewa kembali tidak adil. Mereka menyuruh mahluk hina itu kembali kedaratan dan menjadi budak.

Itu mengerikan bukan, lebih mengerikan dari pada tinggal di bawah tanah yang lembab tanpa cahaya. Jika bisa memilih Donghyuck lebih ingin tinggal di bawah tanah saja, dulu sewaktu kecil dia memliki teman namanya Alesky dia adalah Demon keturunan langsung dari Hades.

"Memperhatikanmu."

Donghyuck tersenyum tipis mencoba menyembunyikan rona tipis yang berlahan-lahan terbit.

Sang Alpha terkekeh memasangkan anting perak, "Ku kembalikan, aku tidak butuh lagi aku sudah hafal baumu dengan jelas." Tuturnya. Dia kembali memasangkan, membelai pipi ranum yang terasa begitu halus seperti sutra.

Donghyuck semakin tertunduk, menahan segala gejolak di hatinya. Tak lama dia mengangkat kepala melihat wajah tegas milik Alpha bermata sapir Hijau.

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang