Mate : All Along

7.1K 1.1K 127
                                    

Langit tak pernah segelap ini, air di lautan tak pernah sesurut ini. Kejadian yang sudah terlupakan kembali terulang, mengisyratkan mahluk-mahluk alam semesta untuk kembali bersiaga.

Renjun terbang mengitari daratan dia melirik bunga  tulip yang mulai berubah warna maka dengan rasa penasaran, dia turun ke ladang tulip yang berada di perbatasan daratan dan laut tempat para mermaid bernyanyi saat bulan purnama.

Sayap besar itu mengepak mengakibatkan bunga-bunga disana agak bergoyang seirama dengan kepakan sayap Renjun.

Renjun tersenyum tipis memetik salah satu bunga, tak lama dia melirik ke lautan di mana ada satu Mermaid sedang memperhatikan tingkah lakunya.

"Apa yang sedang kau lakukan disini? Bukankah kalian keluar di malam hari?"

Tanya Renjun bingung, pasalnya Mermaid tidak pernah kedaratan saat ada matahari mereka hanya akan ke kedaratan saat malam bertemu dengan sang Bulan.

"Lindungi Pegasus!"

Ucapnya cepat, Mermaid itu kembali ke  laut setelah menyampaikan pesan dari Dewa laut untuk sang Angel.

"Apa!Hei tunggu!"

Teriak Renjun kala melihat mermaid itu sudah kembali menuju dasar laut. Jantung Renjun berdebar, nafasnya memberat perasaan ini sama seperti beberapa ratus tahun silam tulip yang berada di tanganya menutup berubah warna menjadi hitam.

Renjun menganga tidak percaya. Sejarah kelam itu akan terulang kembali, sejarah yang akan membuat satu jiwa tak berdosa kembali mengorbankan nyawa. Lama berfikir Renjun kembali terbang menuju langit dia kembali ke istana.

Sesampainya di istana dia berteriak,

"Jaga semua Pegasus, aku akan segera ke kerajaan Werewolf!"

Bukan tanpa alasan, Renjun bisa merasakan si Pangeran Werewolf  membutuhkan bantuanya. Dia bisa merasakan karena satu helai bulunya ada di kerajaan Werewolf.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

Vampir Kingdom,

"Rhea? Siapa Rhea Hyung?"

Donghyuck masih membeku menerima pelukan hangat dari sang Kakak. Jaehyun terlihat begitu rapuh membenamkan wajah di pundak Donghyuck.

"Hyung, kau bisa mendengarku?"

Ucap Donghyuck lagi, dia harus memastikan sesuatu Jaehyun terlihat begitu resah. Donghyuck ingin membantu kalau bisa dan siapa Rhea? Donghyuck baru mendengar nama itu?

Jaehyun tak membalas, mengeratkan pelukan terhadap Donghyuck. Ini tidak mungkin, tapi Jaehyun tidak bisa berbohong ternyata rasa kepedulian yang dia berikan selama ini adalah perasaan cinta tersangkal, perasaan cinta yang begitu kuat selama ribuan tahun.

MATE [✔️]Where stories live. Discover now