Mate : Broke

9.5K 1.5K 94
                                    

Lee Minhyung masih asik mengedus jubah milik Jeno, bau yang menempel pada jubah itu sungguh membuat candu. Citrus dan Casturi? Alpha itu ingat, bau itu milik Omega yang dia temui di hutan tadi. Omega yang dia tolong dari kejaran Carberus. Omega bermata Violet yang mengacuhkannya.

Jiwa Alpha dalam dirinya mengeram, entah kenapa dia membenci saat bau dari Omega itu tertempel pada Alpha lain.

Jiwa serigala dalam tubunya merasa sangat terkhianati, Minhyung mengerang dia membenci ini. Dia membenci kekalutan ini, membenci perasaan yang tidak di mengerti. Minhyung melangkah mundur dia menjauhi Jeno.

Hal itu mengakibatkan Alpha yang lebih tua heran dengan kelakuan yang lebih muda. Jeno berbalik, dia berjalan mendekati Alpha muda yang menatapnya sedikit bengis.

Tunggu?

Apa yang terjadi dengan dirinya? Kenapa Minhyung seperti menghindar. Jeno semakin mendekat dia berusaha mencari tau semua, tapi sebelum Jeno benar-benar mendekat Minhyung sudah lebih dulu memperlihatkan kemarahannya.

"Jangan medekat Hyung!" Geramnya, Alpha itu mengepalkan kedua tangan, mata sapir ungu itu berubah menjadi merah.

Berlahan Jeno mundur, Jeno membenci ini. Aura dominasi dari tubuh Minhyung begitu kuat. Siapapun yang menghirup pasti akan bergetar ketakuan.

Jeno membenci kenyataan tentang Alpha muda itu lebih kuat darinya. Minhyung mengerang dia menarik jubah Jeno akibat dari ulahnya, Jeno tersungkur dan berlutut di depan Minhyung.

"Minhyung apa yang kau lakukan!" Jeno kesakitan, ini gila. Aura Minhyung bisa membunuhnya, aura ini begitu kuat serigala dalam diri Jeno bergetar ketakuan, menjerit ingin di lepasakan.

Minhyung tidak sadar dengan apa yang tengah dia lakukan. Jiwanya sudah terdominasi oleh Serigala, akal sehatnya hilang. Dia tidak suka jika miliknya di sentuh, dia tidak suka jika miliknya berdekatan dengan Alpha lain.

Omega itu adalah miliknya, Casturi dan Citrus itu adalah ketenangannya. Dan apapun yang terjadi Alpha itu tidak akan pernah melepaskan Omega yang memiliki bau Casturi, sekalipun dia akan menentang takdir jika Omega itu bukan Matenya. Dia akan menentang Dewa, dia akan memilikinya.

"K-kumohon Minhyung, lepasakan aku," Jeno masih merintih. Pheromone dominasi itu ternyata lebih mengerikan dari pada milik Lee Yunho. "Aku bisa mati Minhyung." Jeno meringkuk, tak lama terdengar suara bogeman mentah mendarat pada rahang sang Alpha.

Minhyung tersadar, pukulan itu begitu kuat hampir saja membuat rahangnya terbelah.

"Apa yang kau lakukan Paduka Pangeran, kau akan membunuh anakku!" Teriaknya, lalu dia membantu Jeno berdiri.

Jeno melirik pria itu. "Ayah."

Yang di panggil menganguk, memapah putranya tanpa memperdulikan raut wajah Pangeran yang menatapanya sengit.

Alpha itu tidak peduli, yang dia pedulikan sekarang adalah sikap Posesivenya pada Omega Casturi.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang