Mate : Choice

6.5K 1.1K 141
                                    

Donghyuck terbelalak, Apa katanya? Hamil tolong lelucon apa lagi ini. Donghyuck mendongak menatap mata Renjun yang tidak  mengisyaratkan kebohongan, tentu saja bola mata Angel akan berubah saat mereka berbohong.

"Tidak mungkin, kumohon katakan jika itu tidak benar?"

Donghyuck menunduk, apa yang harus dia lakukan kenyataan ini begitu sulit dia tidak mungkin hamilkan hanya dengan satu kali penyatuan, ini konyol. Donghyuck mengelus perutnya memang sedikit berbeda lantas,

"Kumohon katakan jika kau berbohong?"

Donghyuck tak kuat mendengar kenyataan ini, dia menggenggam tangan Renjun menyalurkan semua keresahan di hati. Renjun yang menyadari, menyisir poni Donghyuck kebelakang menatap lekat pada garis rambut di sepanjang kuping. Renjun menyadari ada yang aneh, lantas dia lebih mendekat untuk membuktikan sesuatu.

Benar apa yang dia duga, Rambut emas milik bangsa DeyLy rontok. Renjun semakin mendekat memeluk Donghyuck dia tak menyangka jika Mahluk itu akan menerima takdir yang begitu berat.

Takdir jika Keabadian Donghyuck mulai terserap oleh kandungannya.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun
Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

"Kalian tidak apa? Hei Tuan Angel apa yang terjadi dengannya?" Na Jaemin mengigit kecil kuku tangan, dia sangat penasaran kenapa Mahluk itu terlihat sangat kaget saat di bisiki oleh sang Angel.

Keduanya tak menjawab lebih memilih diam mengabaikan Jaemin yang terus bertanya. Renjun berdiri, mengulurkan tangan membantu Donghyuck berdiri.

"Ikutlah masuk kedalam," Renjun menuntun Donghyuck, Omega itu terlihat begitu lemah dan tak bertenaga. Jaemin yang tak melakukan apapun langsung mendekati ikut membantu Donghyuck berjalan.

"Dia tidak boleh masuk!" Hyungjin masih setegas tadi, dia tidak akan pernah membiarkan Bangsa Rendahan seperti mereka masuk kedalam kerajaan. Itu titah mutlak sudah terbangun selama berabad-abad.

Jaemin kembali melototi Hyungjin, apakah Beta memang tak memiliki perasaan. "Minggir Hyungjin, kau tidak lihat dia kesakitan?" Peduli setan dengan derajat, Jaemin hanya ingin membantu Mahluk itu.

Renjun mendekat kearah Hyunjin. "Biarkan Omega manis itu masuk?"

Jaemin dan Hyungjin melolot mendengar penuturan Renjun. Omega? Mereka tak salah dengar, Jika Donghyuck seorang Omega kenapa wanginya begitu tercampur berbeda dengan kaum Omega biasa.

"Omega?"

Jaemin menatap Donghyuck tepat pada mata Violetnya, seketika Jaemin ingat sesuatu sepertinya dia pernah mendengar tentang Omega bermata Violet tapi dimana? Ah mungkin Jaemin terlalu pemikir, ya dia mungkin hanya salah ingat. Mahluk  ini tidak ada hubungan dengannya.

Donghyuck balas menatap, Omega itu begitu manis Matenya pasti sangat bahagia memiliki Jaemin. Dilihat dari segi manapun Jaemin terlihat begitu menawan dan murah hati. "Aku Omega campuran."

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang