Prolog : Bagian Dua

6.4K 993 135
                                    

Takdir memang hal yang membingungkan, kau tidak bisa memilih sesuatu sesuai keinginanmu sendiri. Sekeras apapun kau mencoba jika Takdir sudah berkehendak maka kau tidak bisa lagi keluar dari lingkaran itu.

Peradaban semakin maju, sejarah yang tertimbun selama 1000 tahun mulai menampakan diri mengulang seijin kehendak Dewa. Perjalan cinta Rhea dan Argos kembali terulang.

Namun,

Salah satu Reinkarnasi pasangan itu berkhianat. Beringkarnasi sebagai makluk campuran yang tidak lebih masih keturun mereka, bahkan dia juga lahir sebagai Luna, Mate seorang Alpha tanpa seijin Moon Godness.

Moon Goodness tidak pernah membentuk takdir itu, Ikatan Mate ada karena sebuah ketidak sengajaan itulah sebabnya jiwa Omega itu tidak pernah menyatu, mereka bukan satu kesatuan layaknya kaum Werewolf semestinya.

Dewa-Dewa sempat marah akan keputusan dari Moon Goodess, membiarkan Mahluk itu menjadi Mate dan mengacaukan daratan. Dewa laut bahkan sudah memperingati Mood Goodnes untuk tidak bermain-main mengacaukan alam semesta seperti yang dia lakukan dulu.

Kerajaan Werewolf pernah hampir runtuh akibat kesalahan seorang Alpha yang melakukan penyatuan tanpa menandai Lunanya, hal itu memicu kemarahan Moon Godness.

Sejarah itu begitu kelam bagi Bangsa Werewolf yang mana seorang Omega harus mempertanggung jawabkan kesalahan, kesalahan yang di buat keduanya dengan mengorbankan dirinya sendiri agar Moon Goodess membiarkan anaknya lahir.

Maka Mood Godness membiarkan bayi itu lahir namun sebagai gantinya Sang Omega harus membayar dengan nyawanya tidak hanya itu hukuman masih berlanjut Alpha itu tidak berhak menjadi seorang Raja di kerajaan Werewolf.

Tokoh-tokoh itu masih hidup sampai sekarang Sang Alpha masih berada di kerajaan namun benar-benar tidak menjadi seorang Raja - Lee Sungjae dan putranya Lee Jeno, seorang Alpha yang lahir dari pengorbanan seorang Omega.

©LilBuna

Apa yang di takutkan Mood Godness kembali terulang seorang Alpha dan Omega kembali mengulangi sejarah di kerajaan Werewolf melakukan penyatuan tanpa menandai.

Melakukan kesalahan fatal yang harus di pertanggung jawabankan, apalagi Omega itu tengah mengadung sekarang, menghancurkan takdir Reinkarnasi terakhir yang sudah Dewa ciptakan.

Reinkarnasi Rhea telah menyebabkan kekacauan semesta, memporak-porandakan Takdir. Menentang kehendak Dewa, dan Reinkarnasi Rhea juga kembali berkhianat karena mencintai Alpha yang bukan Matenya.

Dewa sebenarnya ingin menghukum Reinkarnasi Rhea memutuskan takdirnya namun salah satu Mahluk dengan tulus melindungi Rhea sepenuh hati.

Takdir memang membingungkan, namun suatu saat pilihan Reinkarnasi Rhea akan mengakhiri garis takdir memutuskan ikatan yang sudah terjalin dia antara keduanya.

Menciptakan Ikatan baru, ikatan yang lebih kuat dari ikatan Mate, ikatan yang melebih rasa cinta.

Ikatan orang tua terhadap anaknya, Anak yang lahir hasil dari pengorbanan salah satunya.

Hukum alam masih berlaku siapa yang lebih mencintai dia yang akan bertahan.

Dan pada saat itu, siapa yang lebih mencintai dia yang akan mengorbankan nyawanya.



-Prolog Bagian Dua End-











Mesti ada yang bingung kenapa aku bikin prolog lagi, hehe. Sebenarnya ini buat intro masuk ke bagian selanjutnya.

Selamat menyelam lebih dalam, karena banyak hal yang gak masuk akal lagi di bagian berikutnya.

Terimakasih yang udah baca karya aneh ku ini. Jujur ini fantasinya aneh banget kan menyimpang banget Abonya hikss

Ada saran buat aku kedepanya?
Karena Jujur aku cuman seorang amatir disini.

Oh iya aku suka banget baca komentar kalian!💕

Oh iya kalau tertarik aku bikin

Fluffy + Lokal

Fluffy + Lokal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

©LilBuna




MATE [✔️]Where stories live. Discover now