Mate : My Alpha?

10.6K 1.5K 54
                                    


Jeno melirik Omega manis yang baru saja dia temui. Omega itu terlihat manis dengan balutan kain sutra putih yang melekat begitu apik di tubuhnya.

Jeno tersenyum tipis, aroma Pheromone milik Omega itu sangat manis walaupun Jeno tidak tau lebih detail bau apa itu. Jeno hanya bisa menghirupnya tapi ada satu hal lagi yang menganjal di pikiran.

Bau Omega itu sudah tercampur dengan bau seorang Alpha. Apa mungkin Omega itu sudah Mating? Tapi jika dia sudah mating tidak mungkin Jeno bisa mencium bau Pheromone darinya.

"Siapa namamu?"

"Aku?"

"Adakah orang lain disini?"

"Jung Donghyuck, panggil aku Donghyuck."

Jeno menggangguk lalu dia mengambil kain putih yang membalut kakinya, dia memasukan kedalam kantong saku miliknya. Dia berdiri, dia harus segera pergi.

Jeno tidak ingin membuat Keluarga dan anggota kerajaan khawatir. "Terimakasih aku harus segera pergi."

Donghyuck ikut berdiri mensejajarkan, dia melirik kaki Jeno yang sudah tidak terbalut kain putih hasil dari sobekan bajunya.

"Kau yakin?" Donghyuck kembali melirik ke arah kaki itu, dia kembali memastikan. "Jika masih sakit?Tinggal lah di hutan ini dulu?"

Jeno ikut melirik ke arah kakinya, sebenarnya itu masih sangat sakit hanya saja dia harus benar-benar pergi sekarang. Hari sudah mulai gelap, dia tidak ingin bertemu dengan mahluk lain, tenaganya belum pulih sepenuhnya jika di gunakan untuk bertarung. Jeno takut  dia akan kalah dengan keadaan seperti ini.

"Terimakasih, tapi aku harus pulang sekarang." Jeno mengambil anting perak kecil milik Donghyuck. "Bolehkah aku mendapatkannya, aku ingin bertemu denganmu lagi?"

Donghyuck tertunduk malu, bohong jika dia tidak ingin bertemu dengan Jeno. Alpha itu begitu memikat, Donghyuck tidak bisa lepas dari pesonanya.

"Kau boleh memilikinya, aku juga ingin bertemu denganmu lagi."

Jantung keduanya berdetak dengan cepat tanpa mereka sadari salah satu dari mereka membuat Matenya mengaum kesakitan di ujung sana.

"Kau belum memiliki Mate?"

"Alpha?"

"Ya Alpha, Kau belum memilikinya?"

"Belum."

Ujar Donghyuck mantap. Omega itu belum memiliki seorang Alpha, harusnya dia sudah bertemu dengan Alphanya tapi sejauh ini dia belum menemukan Alpha yang memilik tanda Lycos mirip dengannya.

Dan satu kenyataan lagi, entah kenapa Omega itu tidak ingin bertemu dengan sosok Alpha yang sudah di gariskan takdir.

-------------

LilBuna
Present

-MATE-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Jaehyun

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

Werewolf Kingdom,

"Paduka, apa yang terjadi?"

MATE [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang