THE LOST PUZZLE

321 11 4
                                    

"She's too dazzle, even though she just the lost puzzle

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"She's too dazzle, even though she just the lost puzzle."

Rasa ingin tahu yang besar, membawa FERNANDO MAVERICK PETERSON jatuh ke lubang gelap. Ketika rahasia terungkap, Fernando merasa seperti dijebak dalam sebuah perangkap. Tidak ada waktu untuk merenung dan menyesal. Yang Fernando inginkan hanyalah meraih mimpi-mimpi yang belum ia dapat. Termasuk membawa si gadis aneh, Gracelyn, kembali ke pelukannya.

GRACELYN ROSE SPENCER. Insiden ledakan di kafe berhasil mengubah kehidupannya dalam satu malam. Iming-iming bayaran fantastis, Gracelyn justru masuk dalam sisi lain dunia yang tak selalu terlihat. Liburan singkatnya hancur berantakan. Hidupnya kini dibayang-bayang kematian. Hingga sebuah tangan hangat mengenggamnya erat, memintanya untuk bertahan.

Beberkal ketulusan hati dan keberanian. Bersama Fernando, Gracelyn mencoba mengumpulkan potongan teka-teki yang ada. Akankah mereka berhasil menemukan bagian yang hilang?

___________

Gracelyn menganga, membuat Fernando harus menahan tawa. Tak cukup dengan aksen british, kini Fernando sengaja mengedipkan satu matanya. "Jadi menurutmu, aku ini berasal dari belahan bumi bagian mana?" tanya Fernando yang diakhiri dengan seringai jail.

++++

Hai, ada yang udah pernah baca Secret Message? Nah, kalau udah, THE LOST PUZZLE ini jadi spin-offnya. Kita kenalan sama Fernando dan Gracelyn. Kalian yang masih pengen ketemu Noah, Andrea, boleh lah lirk tipis. Genrenya Romance Action. See u soon! Mungkin update besok atau malam minggu.

 See u soon! Mungkin update besok atau malam minggu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Ocean Eyes (COMPLETED)Where stories live. Discover now