23 | Say It Over

211 31 20
                                    

Halo, apa kabar? Maaf baru bisa update hari ini.

Jujur aja, ini rada susah buat nulisnya. Ga tahu ya, aku ga terlalu bisa masuk sama karakter Georgia di sini. But, I try my best. Ini tuh sksksjsj aku bingung mau deskripsikannya. Ya semoga suka kalian. 

Happy Reading!!

But I know it's not easy, to let go of the chapter we started.

Ruel - say it over ft. Cautious Clay

Los Angeles, California, USA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Los Angeles, California, USA.

Kaki-kaki Nathan melangkah cepat menaiki undakan yang menjadi jalan masuk ke rumah Kaia. Pagi-pagi sekali, ketika sedang sarapan, Arthur menghubunginya berulang kali. Nathan pikir Arthur akan mengajaknya sarapan bersama atau pergi hang out, karena kebetulan mereka sama-sama berada di Los Angeles. Namun nyatanya Arthur punya maksud lain dan jauh dari apa yang Nathan pikirkan.

Saat tiba di ruang keluarga, Nathan mendapati Arthur, Chloe, serta beberapa temannya yang lain sedang duduk di sekitar Kaia. Nathan masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, namun melihat Kaia yang menangis sesenggukan, menandakan ada hal buruk yang menimpanya.

"Bisakah salah satu dari kalian menjelaskannya padaku?"

"Kita bicara di luar saja," ajak Arthur yang sudah akan bangkit dari sofa.

"Arthur," panggil Kaia, menahan pria itu untuk tidak berdiri. "Di sini saja. Aku tidak apa-apa. Semua orang juga sudah mendengar beritanya."

Arthur mengangguk. Dia mengambil remote guna menyalakan televisi.

"What the fuck," umpat Nathan setelah melihat kumpulan berita yang mampu membuat emosinya naik dalam sesaat. "Beritanya baru saja keluar?"

"Yap," jawab Chloe cepat. "Sekarang sedang trending di Twitter."

Kaia Houston diduga melakukan tindak kekerasan.

Dapatkan luka lebam, Joe sebut ini ulah Kaia.

Tidak hanya pada Joe, Kaia Houston juga diduga menganiaya kekasih baru Joe.

Alami kekerasan, Joe Aldich dan kekasihnya berencana tempuh jalur hukum.

"Setelah putus, aku benar-benar tidak pernah bertemu lagi dengannya. Jangankan bertemu, berkirim pesan saja tidak kulakukan."

Nathan tidak habis pikir, kenapa ada manusia yang tega berbuat sekeji ini. Setelah berselingkuh secara terang-terangan, bajingan itu menarik Kaia ke dalam drama baru. Nathan yakin, otak Joe sudah pasti bergeser dari tempatnya. Apa seperti ini caranya untuk mendapat perhatian publik?

Sampai saat ini, baik Joe atau kekasihnya, masih belum angkat bicara lagi atas pemberitaan yang terjadi. Itu karena mereka sedang melakukan perawatan untuk luka pada tubuhnya. Salah seorang sumber sekaligus teman dekat Joe mengatakan, bahwa orang yang menganiaya mereka bukanlah Kaia Houston. Akan tetapi dia menduga jika pelaku adalah orang suruhan Kaia.

Ocean Eyes (COMPLETED)Where stories live. Discover now