I N F O R M A T I O N !

1K 47 2
                                    


\\OCEAN EYES\\

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

\\OCEAN EYES\\

Agustus 2020

-FINDGILINSKY-

[hak cipta dilindungi oleh undang-undang]

Rules and Information—Aturan dan Informasi.

1. OCEAN EYES merupakan cerita ketiga yang dipublish oleh findgilinsky di Wattpad, dan akan berusaha untuk ditulis hingga tamat.

2. Cerita ini benar-benar murni hasil karya penulis alias findgilinsky.

3. Jika nantinya ada kemiripan nama tokoh, tempat, adegan, atau visualisasi dengan cerita lain, itu semua tidak ada unsur kesengajaan.

4. DILARANG melakukan DUPLIKAT atau PLAGIAT pada cerita ini.

5. Apabila penulis melakukan kesalahan pada cerita, silakan tulis melalui kolom komentar atau DM. Kritik dan saran membangun untuk perbaikan cerita juga dipersilakan.

6. Cerita ini ditulis berlatarkan dunia western atau barat, di mana tentu terdapat perbedaan budaya, gaya hidup, kehidupan sosial bahkan politik dengan Indonesia. Maka dari itu, sangat memungkinkan jika nantinya terselip adegan dewasa (rate : MATURE) dari berbagai sisi, tidak terbatas pada aktivitas seksual saja. Kekerasan, pembunuhan, kata-kata kasar, penggunaan alkohol atau obat-obatan terlarang, dsb, juga termasuk di dalamnya. Adegan tersebut tentunya ditulis untuk menunjang plot, bukan semata-mata tanpa tujuan yang tidak jelas.

7. Setiap part/bab/chapter yang memiliki adegan mature di dalamnya, maka akan diselipkan peringatan (warning) pada awal cerita.

8. Pembaca bebas untuk mengimajinasikan visualisasi tokoh-tokoh dalam cerita, jika visualisasi yang penulis berikan dirasa kurang cocok.

9. Dimohon untuk TIDAK mengaitkan kehidupan pribadi/real life dari visualisasi tokoh dengan cerita ini.

10. Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Happy reading!

 Happy reading!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Ocean Eyes (COMPLETED)Where stories live. Discover now