6 | Something Special

297 41 20
                                    

Halo, maaf updatenya lama dan up malam-malam. Semoga gak ganggu waktunya ya.

Happy reading!!

I'm just trying to kill the silence.

Aku mencoba untuk menghentikan kesunyian ini.

Ruel - Hard Sometimes

Poipu Beach, Hawaii, United States

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Poipu Beach, Hawaii, United States.

Suara debur ombak yang menembus telinga, berhasil memanjakan para pendengarnya. Teriknya matahari musim panas, seolah diciptakan untuk berkenalan langsung dengan kulit. Ditambah lagi suara angin yang mendayu, menjadi perpaduan sempurna untuk menghabiskan waktu di daerah sekitar pantai.

Georgia duduk, dengan sedikit menekuk lututnya di tepi pantai. Sapuan air laut yang menyegarkan, menyapa lembut sebatas mata kakinya. Pandangan Georgia menatap lurus ke arah pengunjung, terlebih yang sedang sibuk berselancar.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Hawaii, menjadi tempat bagi Tim Chaser untuk melanjutkan pekerjaannya. Mereka tiba kemarin malam dan langsung pergi ke vila yang jaraknya dekat dengan tempat Georgia duduk sekarang, Pantai Poipu.

Ini bukan pertama kalinya Georgia datang ke Hawaii. Ia sudah pernah singgah di Na Pali Coast sebelumnya. Namun untuk Pantai Poipu, ini pertama kalinya bagi Georgia.

Dari kejauhan, Georgia bisa memandang Ashton yang sedang berjalan ke arahnya. Pagi ini, setelah jam sarapan, anggota Californian Waves mendapat giliran untuk ambil bagian dalam video. Georgia tidak ikut, begitu pula dengan Summer, sebab kegiatan yang mereka lakukan adalah berselancar. Hamish seharusnya juga tidak ambil bagian, hanya saja lelaki itu sekadar ikut untuk melatih kemampuannya.

"Di mana Summer?" tanya Ashton setelah menggelengkan kepalanya cepat, guna mengurangi air serta pasir di rambutnya.

"Mencari tempat yang sunyi. Kurasa kembali ke vila. Ibunya menelepon tadi."

Ashton mengulurkan tangan kanannya, membantu Georgia untuk berdiri. Tubuh pria itu basah, matanya juga sedikit memerah. "Kita kembali terlebih dahulu saja. Yang lain akan menyusul."

"Kalian belum selesai?"

"Sudah. Tetapi Orion masih bersemangat untuk membantu Hamish agar bisa berselancar dengan baik. Matias dan Neve juga tampaknya masih ingin berlama-lama di sana. Setidaknya mereka harus kembali dalam satu jam ke depan."

"Lalu Adam?"

"Kurasa dia berjalan di belakang kita."

Georgia menoleh, ucapan Ashton terbukti benar. Dengan kondisi yang tak jauh berbeda dengan Ashton, Adam terlihat berjalan cukup santai. Tangan kanannya sibuk menggenggam erat papan selancar. Sementara tangan kirinya, sedang mengusap-usap rambut.

Ocean Eyes (COMPLETED)Where stories live. Discover now