4 | Conversation Topic

336 41 10
                                    

Halo, apa kabar?

Sebenernya mau update kemarin malam, tapi wattpad lagi error. Gantinya, aku usahain besok up lagi.

Happy Reading!!

Lately I been, I been losing sleep. Dreaming about the things that we could be.

One Republic - Counting Stars

One Republic - Counting Stars

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yosemite National Park, California, United States

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yosemite National Park, California, United States.

Memasuki hari kedua dalam petualangan Summer Series, lokasi pertama yang akan dikunjungi Tim Chaser adalah Air Terjun Bridalveil. Lokasinya berada di area Lembah Yosemite, membuat air terjun ini menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung.

Untuk mencapai air terjun, bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Hanya saja medan yang dilewati sedikit sulit. Banyak bebatuan besar yang harus ditapak sebelum mendekati air terjun. Belum lagi jika batu-batu tersebut dalam keadaan licin.

"Orion, cepatlah!" gertak Ashton dengan berkacak pinggang.

"Sabar sedikit. Aku sedang mengabadikan momen. Bisa saja ini menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupku," balas Orion tak kalah galak.

Ashton menggeleng, tak habis pikir dengan tingkah Orion. "Dia menyebalkan dan banyak bicara. Kesalahan besar aku membawanya dalam program ini. Orion memang sebaiknya menjadi pemandu wisata saja."

Georgia terkekeh mendengar keluhan Ashton. "Lalu kenapa kau membawanya kemari?"

"Begini," Ashton mengepalkan kedua tangannya setinggi dada, "bayangkan ini adalah aku dan Adam. Aku bodoh mencari topik pembicaraan, Adam apalagi. Dia tidak bisa bicara sama sekali jika tidak dipancing. Maka dari itu aku membawa Orion, agar menjadi api di antara kami. Sayang, apinya terlalu besar."

"Setidaknya Orion punya peran penting di antara kau dan Adam."

"Kau benar. Sebelumnya aku berencana mengajak teman perempuanku, Tatiana. Namun aku mengurungkan niat itu."

"Ayo, aku sudah selesai! Kalian cepatlah!" seru Orion yang tiba-tiba berjalan di antara Georgia dan Ashton tanpa permisi.

Setibanya di air terjun, Georgia, Ashton, dan Orion langsung mengikuti seluruh arahan Neve. Melakukan sesi foto, berakting untuk video, serta berbicara langsung di depan kamera. Sementara itu Adam, Summer, dan Hamish sedang bersantai karena giliran mereka telah usai.

Ocean Eyes (COMPLETED)Where stories live. Discover now