19. 🔗Masuk bimbel🔗

125 87 27
                                    


Bimbel atau privat?


Dia atau aku?

- Bimbing gua layaknya makmum dan lo jadi imamnya -Nisnus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Bimbing gua layaknya makmum dan lo jadi imamn
ya -Nisnus

HAPPY READING✨









Pagi hari ini sepertinya Bandung sangat cerah, membuat siapapun senang melihatnya. Salah satunya Nisnus, setelah memindahkan buku-buku untuk persiapan UN dari kamar Teh Anin ke kamarnya.

"Huft capek banget ternyata mindahin barang seupil gini," guman Nisnus sambil menyeka keringat yang membasahinya.

"Woi Bang! bantuin mindahin meja belajar teh Anin ke kamarku dong," ucap Nisnus. "Mau ya Bang?" pinta Nisnus dengan memohon.

Riko yang merasa kasihanpun membantu adik kecilnya ini. Lagian tumben banget Nisnus rajin pas weekend begini. Setelah menaruh meja belajar mini ke kamar Nisnus, dia mengedarkan pandangannya dan ada yang aneh sama kamar ini.

 Setelah menaruh meja belajar mini ke kamar Nisnus, dia mengedarkan pandangannya dan ada yang aneh sama kamar ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini beneran kamar kamu Nis?" ucap Riko. "Atau lo nyewa kekuatan jin buat ngerjain ini semaleman?" lanjutnya dengan rasa penasaran yang menggebu-gebu.

"Bener seratus persen Bang, yakali boongan." Nisnus menatap Riko dengan tajam.

Riko yang mendengar jawaban adiknya hanya memutar kedua matanya dengan malas. Setelah dirasa selesai, dia memutuskan untuk keluar kamar dan tersisalah Nisnus di kamarnya seorang diri.

Rupanya suasana hati Nisnus sedang baik saat ini, karena ayah dan ibu telah mengijinkannya untuk mengikuti salah satu bimbel favorit yang berada di Bandung. Tadi shubuh ia mengirimkan pesan pribadi ke Al, kalau ia sudah pasti ikut bimbel dan tinggal daftar saja nanti sore bersama dengan ayah.

Setelah menata ulang kamarnya, Nisnus memutuskan untuk nge fansgirls terlebih dulu agar otaknya fresh. Setelah memilih-milih album, pilihan terakhir jatuh pada MV Dynamite BTS yang sudah tembus 636 juta viewers dalam kurun waktu 3 bulan.

BIMTA [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang