Mantan Kakak Ipar Rasa Pacar

3.6K 33 11
                                    

Judul : Mantan Kakak Ipar Rasa Pacar

Karya : ayleentan

Genre : Romance

Rating : 99/100

Sebenarnya cerita ini udah terbit hanya ada sebagian di wattpad, tapi tanganku gatel buat rekomendasiin, siapa tau kalian tertarik buat beli novelnya, atau udah punya?

Perjalanan liburan Hana ke Bali mempertemukannya dengan mantan kakak iparnya Tama yang sudah bercerai dengan kakaknya 5 tahun lalu.

Hana yang lupa-lupa ingat dengan Tama karena waktu dia menikah dengan kakaknya ia baru usia remaja tak menyangka jika kakak iparnya sehawt dan seganteng itu.

Perjalanan liburan yang penuh perhatian juga permintaan untuk berpura-pura menjadi pacarnya membawa Hana pada perasaan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, jatuh cinta. Dan membuatnya menyerahkan hal paling berharga sebagai wanita.

Melihat Tama yang masih bingung dengan perasaannya sementara ia ingin menikahinya sebagai tanggung jawab, membuat Hana mundur tak ingin menjebak mantan kakak iparnya dalam tanggung jawab seperti saat ia menikahi kakaknya dan berakhir dengan perceraian.

Hingga satu setengah tahun kemudian mereka bertemu lagi dengan rasa yang masih sama, bagaimanakh ceritanya? Cus baca keren banget deh.

Ini Mature Content btw, jadi bijaklah dalam memilih bacaan.

Happy reading

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now