Primum Non Nocere

3.6K 37 12
                                    

Judul : Primum Non Nocere (First, Do No Harm)

Karya : kinkaaa

Genre : Chicklit

Rating : 100/100

Ini cerita keren bangeeeetttt.

Mungkin pas kalian baca judulnya atau lihat pict-nya "Ini cerita apa sih, judulnya aneh pict-nya juga aneh" aku kiranya dulu cerita horor tapi setelah baca ini cerita keren banget, berbobot dan berkelas, worth it banget buat baca ini.

Jadi ini cerita tentang kedokteran terus karena aku pikir authornya ini adalah seorang dokter jadi ceritanya detail banget, bisa baca sambil belajar pokoknya.

Ini cerita tentang Reno seorang dokter bedah dan Nadia yang sedang menjalankan co-as yang mana keduanya saling jatuh cinta. Perjalanan mereka bisa jatuh cinta, Reno dengan Attaya, Reno dengan Ayesha, Nadia dengan Kiano yang dia sukai selama lebih dari 10 tahun, Nadia dengan Ilyas, cerita teman-teman Nadia, keluarga Nadia, jadi ini cerita kompleks tapi gak bikin ribet dan pusing pokoknya porsinya udah sesuai.

Siapin tisu juga ya karena pas part keluarga Nadia kalian bakal nangis sedih dan haru.

Ini cerita adalah spin off dari cerita Sillege, dimana ada Reno disana sebagai teman Aline yang nikah sama seorang tentara, cerita Sillege juga bagus aku gak review karena udah lama banget bacanya jadi udah agak lupa jalan ceritanya. Tapi kedua cerita ini bisa di baca terpisah ya. 😊

Happy reading

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now