Two Face

3.8K 25 8
                                    

Judul : Two Face

Karya: pramyths

Genre : Chicklit

Rating : 100/100

Gak perlu diragukan lagi kalau yang nulis kak pramyths my favorit author ceritanya udah pasti keren, cerita dan karakternya selalu terlihat nyata dan hidup.

Maaf ya kalau aku lagi-lagi review cerita yang udah terbit, maaf banget aku udah nunggu lama banget cerita ini.

Abhi jadian dengan Randu dengan masa pedekate yang relatif singkat, dan Abhi jadi benci sama Randu ketika dia mendegar Randu lagi ngomong sama temen-temennya kalau dia hanya jadiin Abhi "lumayan buat diajakin kondangan, lumayan dari pada jomblo". Dari situ Abhi punya misi buat naklukin Randu dan mutusin dia pas lagi sayang-sayangnya.

Sayangnya sikap Randu sangat manis, sabar dan pengertian sehingga Abi gak punya alasan buat mutusin Randu, lalu di tengah-tengah dia berubah haluan buat misi agar Randu yang mutusin Abhi, dengan berbagai macam trik Abhi berusaha membuat Randhu buat mutusin dia sampai di misi paling akhir dan paling nekad karena Abhi tau Randu pernah putus sama pacarnya karena pacarnya ngajakin nikah karena Randu belum siap dan itu di jadiin abi alesan buat bikin Randu mutusin dia, tapi di luar dugaan Randu malah setuju buat nikah sama Abhi.

Lha terus gimana dong, Abhi kan masih belum siap nikah?

Hihi seru pokoknya, jalan ceritanya gak ketebak. Dua jempol buat kak pramyths. 😊

 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now