Pesona Rasa

3.6K 26 6
                                    

Judul : Pesona Rasa

Karya : diaparamita

Genre : Romantic Comedy / Chicklit

Rating : 99/100

Udah lama banget nunggu cerita ini ending, biar bacanya gak nanggung, biar penasaran dan bapernya langsung tuntas.

Dan akhirnya selesai juga, walaupun ending hanya versi wattpadnya aja, karena kata authornya kalau mau baca bonus-bonus chapter harus beli bukunya. Yap cerita ini mau terbit tapi tenang aja ceritanya masih lengkap jadi cusss langsung baca keburu dihapus entarnya. Dia ini salah satu author favoritku sayangnya ceritanya baru sedikit baru dua cerita yang ending.

Cerita ini tentang Renata, Dharma dan Pak Galih. Aih kalau kalian baca cerita ini kalian pasti bakal ngeship salah satu, gimana gak baper ya kalau aku jadi Renata, dia itu jomblo tapi ternyata eh ternyata dosbingnya dia yang kalem dan jadi dosen yang banyak fansnya itu naksir sama Renata.

Dan disisi lain ada Prof Dharma yang aka kakak ipar dia, udah enggak ding karena kakaknya Renata, Norma udah meninggal. Renata ini udah kaya gantiin Norma yang mana dia juga sayang banget sama Caca anaknya Prof. Dharma dan Norma.

Pokoknya baper sama pejuangannya pak Galih dan sama so sweetnya Prof. Dharma.

Kira-kira siapa ya yang Renata atau Tata ini pilih?

Cussss baca gaessss. 😉

 😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

10 Mei 2020

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

10 Mei 2020

Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now