Addicted

4.9K 24 7
                                    

Judul : Addicted

Karya : clarisayani2

Genre : Romance

Rating : 100/100

Sebenernya nahan-nahan banget untuk gak baca cerita ini, kenapa? Karena cerita ini udah terbit dan udah di hapus sebagian.

Tapi rasa penasaran sama kisah Rigel-Sea membuat saya nekat baca meskipun akhirnya gantung, dan akhirnya saya beli bukunya dan puas sudah maki-maki Rigel 😆.

Masih cerita tentang keluarga Xander, Rigel-Star-Sea. Rigel dan Star adalah saudara kembar tapi ada percikan cinta diantara mereka sehingga mereka menjalin hubungan terlarang.

Dan Sea hadir di tengah-tengah mereka sebagai pengawas Rigel atas titah ibunya. Rigel adalah orang tanpa batasan, dia bebas dan dia melakukan apa yang dia mau. Dia itu mafia kecil hoby berkelahi, badboy, tapi sangat tampan dan pintar.

Kehadiran Sea yang dingin dan tanpa ekspresi sedikit mengganggu Rigel, bagaimana ada perempuan yang bisa menganggapnya tidak ada sehingga tak jarang Rigel mengganggu dia, Rigel yang mencari perhatian Sea, namun Sea juga mengetahui rahasia mereka, hubungan gelapnya.

Ah baca aja pokoknya, panjang kalau di ceritain mh 😅😅. Di jamin gak bakal nyesel sama cerita clarisayani2 mah, siapin mental juga, dan saya pastikan stok makian keluar semua untuk Rigel. 😂

Palinh suka kalau udah liat gen Xander menggila karena kehilangan cinta, dan kegilaan Rigel yang paling membuat penasaran, dia itu udah dijuluki mafia kecil, tak tau aturan, jadi begitu dia menggila akan segila apa?

Mau tau, beli aja bukunya gak bakal nyesel, bukunya tebel banget. 😊

 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now