Dosbim

4K 23 3
                                    

Judul : Dosbim

Karya :Quwind

Genre : Chicklit

Rating: 99/100

Penelitian Nara dan timnya lolos seleksi, Nara adalah mahasiswa kedokteran tepatnya Dokter gigi dan untuk penelitian selanjutnya Pak Tian Dosbing pertama timnya mengarahkan Nara untuk berkonsultasi dengan dosen farmasi yaitu Pak Dirga yang biasa di panggil "Kak" oleh mahasiswanya karena memang masih muda.

Pak Dirga ini dosen yang muda, tampan, pintar, keritis dan perfecsionis bahkan tak segan memarahi Nara bila melakukan kesalahan, bahkan sifatnya ini lebih ke nyiyir kalau Nara bilang karena teekadang jawaban -jawaban dari Dirga ini harus dicerna dulu sebelum dipahami.

Dari awalnya Nara yang takut-takut pada Dirga, membatasi agar tak banyak berinteraksi dengannya hingga mereka akrab dan tak ada lagi rasa takut dari Nara untuk Dirga.

Tapi dosen gak akan terlibat hubungan dengan Mahasiswanya begitu yang Dirga bilang, dan Nara juga orang yang taat beragama yang tidak akan pernah pacaran dalam hidupnya.

Tapi ko perlakuan Dirga bikin baper ya, bikin Nara berfikir yang iya iya. Hihi..

Aduh banyak banget kode-kodean Dirga disini yang membuat Nara jadi kepikiran dan yang baca jadi geregetan. 😁

Happy reading.

Happy reading

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now