My Favorite Person

3.7K 17 0
                                    

Judul : My Favorite Person

Karya : NengUtie

Genre : Teen / Young Adult

Rating : 99/100

Aduh sepertinya aku mulai jatuh cinta sama ceritanya NengUtie , tulisannya bagus gaya bahasanya enak banget untuk di baca.

Ini ceritanya remaja ya, SMA tapi anti mainstream bukan yang hanya cinta-cintaan atau cowok most wanted gitu. Ini temanya lebih dalam tapi masih terasa cerita remajanya.

Kisah tentang Ardi dan Sita, dimana Sita adalah fans Ardi sejati, artinya Sita dekat dengan Ardi dan Ardi pun perhatian ke Sita tapi gak ada komitmen mereka pacaran. Mereka bersahabat dekat saling memberi perhatian, dan saling mendukung.

Aduh gimana ya ceritainnya, mereka sahabatan deket gitu tapi bukan friendzone juga, pokoknya gak ada nyesek-nyeseknya deh cerita ini. Yang ada haru sama perhatian dan bantuan Ardi ke Sita. Biar sama-sama ngerti langsung cuss baca, kalian juga bakal ngakak sama kelakuan teman-teman Ardi dan Sita. Btw mereka ini ujung-ujungnya nikah lho. 😉

 😉

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

22 feb 202023

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

22 feb 2020
23.30

Cerita Wattpad TerbaikOnde histórias criam vida. Descubra agora