Jarak

3.5K 23 1
                                    

Judul : Jarak

Karya : ramiamalia

Genre : Romance

Rating : 99/100

Ceritanya author ini emang keren semua, beneran yang udah aku baca itu Hidden Wounds, Hidden Love, Pendar, Pekat, Simpul mati bagus semua dan latar ceritanya keren.

Jarak menceritakan tentang Bahirah Qarira dan Yardan Sakha Raiq yang terikat hubungan adik-kakak tiri.

Qarira menyukai Raiq saat pertama kali melihatnya saat acara pernikahan orang tuanya, dan ternyata Raiq pun demikian bahkan lebih dulu di banding Qarira.

Namun Qarira dengan terang-terangan menunjukan tidak mau dianggap adik oleh Raiq tetapi berbeda dengan yang Raiq memilih menyembunyikannya.

Hingga pada suatu malam sebuah kesalahfahaman terjadi yang membuat mereka dinikahkan, tapi sayangnya belum genap 24 jam Raiq telah mengembalikan Qarira pada orangtuanya.

Berjarak 10 tahun Qarira tidak bisa menyembuhkan luka karena Raiq, sungguh sangat sulit untuk bisa move on dari lelaki baik hati dan ramah seperti Raiq. Mereka tak pernah bertemu hingga kabar bahwa ayahnya sakit jantung membuat ia harus terpaksa pulang dan akhirnya bertemu kembali dengan Raiq.

Namun laki-laki itu sudah berubah menjadi lelaki yang pemaksa, sinis dan selalu melecehkan Qarira.

Tapi bagaimana jika ternyata semua itu dilakukannya agar membuat Qarira kembali?

Dan jangan lupakan si pintar Quilla adiknya Qarira yang pintar membuat huru-hara, favorite bangettt sama dia.

Dan jangan lupakan si pintar Quilla adiknya Qarira yang pintar membuat huru-hara, favorite bangettt sama dia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now