Pekat

3.8K 39 4
                                    

Judul : Pekat

Karya : ramiamalia

Genre : Chicklit

Rating : 99/100

Pas baca blurbnya aku kira ceritanya bikin termehek-mehek eh tapi pas baca ya ampun ceritanya receh banget bikin ketawa terus.

Raksa dan Faira sudah dua bulan bercerai karena ada orang ketiga sebagai pengganggu, tapi yang sebenarnya kalau Raksa itu cinta banget sama Faira.
Faira ini istri yang manja dan kekanakan dan Raksa adalah suami yang sabar dan tak banyak bicara.

Hingga pada bulan terakhir sebelum masa iddah Faira berakhir Faira dinyatakan hamil empat bulan, kehamilan yang sudah di nanti mereka selama lima tahun. Hal itu tidak disia-siakan raksa untuk rujuk kembali dengan Faira.

Perpisahan selama dua bulan mengubah sifat mereka, Faira yang tadinya manja mendapatkan wejangan dari Ibu dan Bapaknya untuk menjadi istri yang baik untuk Raksa, dan Raksa yang tadinya pendiam dan kalem berubah drastis menjadi tukang modus, tukang gombal dan tukang mesum.

Semua itu tak lepas dari Azzis kakak Faira yang sekaligus teman Raksa yang mulutnya nyinyir abis, Azzis ini kelakuannya kocak banget pokoknya, bikin aku ngakak terus.

Jadi cerita ini megajarkan bagaimana kita mempertahankan rumah tangga, saling memahami, saling komunikasi, dan saling terbuka.

Pokonya ini cerita keren pokoknya, bikin ngakak, baper dan haru.

Pokonya ini cerita keren pokoknya, bikin ngakak, baper dan haru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now