Wedding Festival

14.3K 97 5
                                    

Judul : Wedding Festival

Karya : purpleefloo

Genre : Chicklit, romance

Rating : 98/100

Penilaian bersifat pribadi ya 😊.

Hai.. Hai im back dengan cerita yang super bikin ngakak dan ringan banget tapi gak garing. Kalau kamu baca cerita ini di jamin ngakak sepanjang jalan cerita.

Aku juga suka banget sama karakter wanita dalam cerita ini, Gak mau ditindas.

Jadi ini ceritanya tentang bawahan songong yang bernama Swastika yang bekerja pada bos yang bernama Javas, yang mana menurut Tika si bos ini kadang-kadang suka ngasih kerjaan di luar jam kantor. Tapi si Tika ini gak nurut gitu aja kalau di suruh lembur bahkan dia berani kabur kalau di suruh lembur sama si bos Javas ini, kalau ngomong dia jawab, kalau Javas marah dia marahin balik, lho lho bawahan ko gitu... Lah emang iya atasan dan bawahan ini tingkahnya absurd banget.

Tapi siapa yang tau kalau si Bos ini udah ngincer Tika dan siapa yang tau juga kalau sebenernya dia juga ngerti maksud si bos arahnya kemana hanya dia pura-pura bego aja karena tau kalau si bos udah punya tunangan.

Gimana ya ceritanya, cus baca... Dijamin gak bikin gondok, mewek dan sebagainya karena malah dibikin ngakak sama kelakuan Tika.

Happy Reading 😉😉

Happy Reading 😉😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

26/10/2019

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


26/10/2019

Cerita Wattpad TerbaikWhere stories live. Discover now