Dari Mata Turun Ke Hati

3.2K 22 9
                                    

Judul : Dari Mata Turun Ke Hati

Karya :GreyaCrazz

Genre : Komedi Romantis

Rating : 99/100

Ini cerita tentang Diana yang sudah akan memasuki usia 30 tahun dan sang Mamak sudah repot menyuruhnya menikah. Juga tentang Devan yang sama nasibnya dengan Diana, dia yang menginjak usia 32 tahun dan Mamanya ingin segera melihatnya menikah.

Ini bukan cerita mainstream yang kemudian mereka di jodohkan atau menikah hanya untuk membuat kedua orangtuanya senang, bukan, ini ceritanya lebih seru dari itu.

Diana dan Devan bertetangga sudah 20 tahun tapi mereka tidak pernah berteman akrab, bahkan balkon mereka saling berhadapan yang selalu membuat Devan marah karena Diana kalau sudah bicara kencengnya minta ampun dan itu selalu mengganggu istirahat Devan yang mana dia adalah seorang dokter di IGD.

Devan yang ditinggal pacarnya menikah yang sudah lama sekali lalu mencoba untuk move on demi menyenangkan mamanya, dia menargetkan Arum seorang dokter gigi di rumah sakitnya. Tapi justru kebetulan-kebetulan membuat Devan malah sering bertemu dengan Diana, sehingga trik-trik PDKT yang harusnya dia lakukan pada Arum malah terealisasinya ke Diana, sedangkan Diana itu tidak masuk dalam tipeunya sama sekali, bahkan ketika mamanya ingin menjodohkannya dengan Diana, Devan langsung menolak.

Lalu benih-benih cinta tumbuh di hati Devan untuk Diana walaupun dia masih menyangkal itu, sedang Diana juga terus menghindari Devan karena takut Baper, Diana berfikir gak mungkin seorang Devan yang notabene tampan, mapan, dokter, kaya dan anak tunggal bisa suka padanya.

Cerita ini seru banget, apalagi kalau Diana sudah memaki dalam bahasa Batak, belum lagi interaksi Diana sama Mamaknya 'Tiar' yang sama dalam bahasa batak bikin aku yang bacanya ikut-ikutan logat batak. Bikin ketawa ngakak pokoknya.

Ini cerita dibahas sampai tuntas, sampai Diana nikah dan punya anak, puas banget bacanya.

Meskipun cerita ini udah terbit tapi authornya akan merepost cerita ini dalam bulan-bulan tertentu.

Happy reading dan Happy ngakak.

Happy reading dan Happy ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cerita Wattpad TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang