Dark Secret

4K 28 19
                                    


Judul : Dark Secret

Karya :Arumi222

Genre : Romance

Rating: 99/100

Baca judulnya kirain cerita 21++ ternyata bukan bahkan ini ceritanya uwu banget.

Jadi ceritanya Revan sama Vee ini sodara kandung, Revan sayang banget sama Vee bahkan sampai pacarnya cemburu dengan Revan yang selalu mendahukukan Vee, dan akhirnya mereka putus.

Kesalahan Revan dia mabuk malam itu dan tanpa sadar telah menodai adik kesayangannya hingga hamil. Revan ingin bertanggung jawab tapi dia sendiri bingung bertanggung jawab seperti apa yang seharusnya, menikah jelas tidak mungkin karena mereka adalah sodara. Dan juga Vee mengancam bunuh diri kalau Revan memberitahu orang tuanya anak yang di kandung Vee adalah anaknya, hingga keputusan Vee yang tak ingin melihat wajah Revan membuatnya tinggal di Aussie 5 tahun lamanya tanpa pulang sama sekali.

Dia sangat rindu Jakarta dan sangat rindu anaknya- Rachel, yang dianggap anak oleh orangtuanya sedangkan Vee dan Revan jadi kakaknya Rachel. Hingga kedua orangtuanya memaksanya pulang yang membuat dia tak bisa membantah lagi.

Kepulangannya ke Jakarta membuat dia sangat dekat dengan Rachel, dan Vee yang awalnya dingin ke Rachel perlahan mulai luluh, dan salahnya malah tumbuh cinta diantara mereka, cinta terlarang.

Tapi apakah benar Revan dan Vee itu saudara kandung? Kalau ternyata bukan gimana?

Penasaran? baca ya guys, seru pokoknya! Semalam saya maraton sampai jam 2 pagi. 😊

 😊

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Cerita Wattpad TerbaikHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin