Mafia: 11 - I Am Stupid Like You?

1.7K 145 0
                                    











Taehyung melirik seorang pria muda yang dilempar oleh Taeyong dengan kencang membuat muka tampannya itu mencium lantai markas Taehyung

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Taehyung melirik seorang pria muda yang dilempar oleh Taeyong dengan kencang membuat muka tampannya itu mencium lantai markas Taehyung. Taehyung berdecak kencang membuat gesture dari pria muda yang ketakutan dan merintih kecil.

"To-tolong maaf kan aku, Tuan muda Taehyung... Aku-ak-"

"Orang pembunuh bayaran, pantas untuk dilenyapkan. Mereka hidup hanya menjadi sampah dan mengotori bumi, henyakkan dia dari bumi," Perintah Taehyung dengan nada santai tapi tegas dan dingin. Dan tibalah bodyguard Taehyung untuk melenyapkan sang pembunuh bayaran itu.

"Tuan! Maafkan aku! Aku memohon!" Teriaknya saat diseret oleh prianya Taehyung.

"Ck, memohon padaku? Yang benar saja. Aku kan hanya menjalankan yang seharusnya tuhan lakukan saat kau melaksanakan aksi bejadmu itu," Decak Taehyung dengan dingin.

Taehyung bangkit membuat para bawahannya berdiri dengn tegap, Taehyung menyambar jas kulitnya dan segera memakainya dengan gesit, "Tuan! Maaf-! Aku lancang telah masuk dengan tanpa izin," Ucap orang itu dengan tergesa gesa masuk kedalam ruangan Taehyung.

Dia berlari dan bersujud dikaki Taehyung, "Hei! Berhenti!" Teriak Lucas dan Jeno saat pria tanpa identitas itu masuk dan bersujud didepan Taehyung.

Taehyung menghela dan menyuruh dia berdiri, "Ada apa?" Tanya Taehyung.

Terlihat pria itu sedang ketakutan, "A-aku Minhyuk, bo-bodyguard yang anda kirim untuk mengawasi Tuan Jungkook dan Namjoon," Mata Taehyung membola dan dia menatap Jeno dan Lucas.

"Dia priaku, tidak apa," Ucap Taehyung membuat Jeno dan Lucas mundur.

Minhyuk berkucuran keringat, bajunya sangat tidak bisa dikatakan rapih. Dia compang camping dan berlumuran darah, "Katakan, ada apa dengan adikku dan Namjoon hyeong?" Tanya Taehyung dengan serius.

Minhyuk melotot, "Tu-an... Mafia black people sudah berada di New York, tu- an..."

"... Ju-"

Taehyung melotot saat Minhyuk terlihat kesakitan dan dia mundur, "Minhyuk!" Teriak Taehyung saat Minhyuk memundur, dia ingin mendekat kearah Minhyuk tapi prianya menyuruhnya menjauh.

"MEN-MENJAUH! MENJAUH KALIAN SEMUA! ak-aku.... Tubuhku dipenuhi Bom, mundur semuaa..."

Taehyung melotot.

"Aku diculik dan dioperasi, mereka menanamkan aku bom yang siap meledak 5 menit lagi, to-long menyingkir!" Minhyuk Menangis, dia tidak menyangka kalau tuhan memberikan hidup hingga tahun ini saja.

"Tuan, Jungkook sedang diincar.. Ba-bawa Jungkook kembali Tuan bawa Tuan Jungkook kembali, agar bisa kau lindungi. Diluar Jungkook sedang diburu,"

"Min-"

"JANGAN MENDEKAT TUAN! KU BILANG JANGAN MENDEKAT!"

Taehyung tersentak, semuanya kaget.

the mafia twin's - taekook ✓Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon