Mafia: 5 - maafkan JK

3.4K 245 4
                                    

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Jungkook bangun dengan menggeliat dan meregangkan tangannya, badannya sangat lelah dan sakit. Entah tiba tiba saja kepalanya sakit sekali, "Ugh... Aku kenapa? Kenapa... Sakit semua badanku." Rintih Jungkook dan dia pun ingat saat itu juga.

Semalam mabuk.

Oh my god, dia harus mengatakan apa kepada kakaknya itu?

"A-aku harus segera meminta maaf." Lalu dengan cepat Jungkook bangkit dari duduknya dengan tergesa gesa. Terlihatlah kakaknya itu sedang meminum kopi sambil duduk menyilang kakinya disofa.

Jungkook melotot, "H-hyeong..." lirih Jungkook saat melihat kakaknya yg sudah standbye disofa.

Dan sibungsu menatap dinding yg menampilkan jam sudah menunjukan pukul tengah hari, dia melotot.

"Aku tidak berangkat sekolah?!" Jerit Jungkook dan Taehyung yg sedang meminum kopinya pun terganggu, dia menarik alis sebelahnya dan menatap adiknya runcing.

Jungkook melihat itu pun sedikit tersentak, habislah nyawanya.

"H-hyeong a-aku... Bu- ma-"

Tring!

"Sudah bangun?" Tanya Taehyung sambil menaruh gelasnya ditempatnya, dan Jungkook hanya mengangguk kecil.

"Sup rumput lautnya sudah dimakan?"

Jungkook mengerutkan dahinya dan baru sadar bahwa tadi dikamarnya ada sebuah sup yang masih mengeluarkan kepulan, lantas Jungkook menggeleng.

Taehyung mengangguk lalu menghela nafas, barulah dia bangkit dari sofa lalu berjalan menuju sang adik yg masih berdiri tegak ditempat, langkah Taehyung yg maju membuat langkah Jungkook mundur.

Lalu sang sulung tersenyum, "Bagus, sudah mulai nakal. Dasar adik kurang ajar." Setelah itu tangan Taehyung naik menuju kepala Jungkook. Melihat itu sibungsu hanya menutup matanya dan tiba tiba ada yg menepuk kepalanya pelan.

Jungkook mnatap sang kakak, Taehyung tersenyum. "Hari ini ku maafkan, tetapi besoknya lagi tidak ada kata maaf. Lagi pula... Ayah tidak pernah mengajari kita untuk mabuk mabukan." Taehyung mensejajarkan kepalanya dengan kepala adiknya.

".... Walaupun orangnya kuat dengn pengaruh alkohol, camkan itu." Lalu Taehyung tersenyum manis sekali, hingga matanya tenggelam.

Ditegakkan badannya dan melangkah untuk menuju kamrnya tetapi Jungkook menghentikan langkahnya, "Hyeong ma-maafkan aku... Aku... Aku...." Jungkook sangat merasa bersalh pada sng kakak.

Taehyung mengangguk dan menatap datar sang adik, "Tidak apa apa, selagi kau belum melakukan dosa besar Akan aku maafkan."

Lalu langkahnya dilanjutkan.

the mafia twin's - taekook ✓Where stories live. Discover now