Mafia: 2 - PenMis

4.6K 360 31
                                    

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

PenMis; Penembakan Misterius

Jungkook berlari dengan tergesa gesa mengejar kakaknya yg sudah keluar duluan, dan tiba tiba kakinya tersandung karena tali sepatunya tidak diikat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook berlari dengan tergesa gesa mengejar kakaknya yg sudah keluar duluan, dan tiba tiba kakinya tersandung karena tali sepatunya tidak diikat.

Lalu tiba tiba ada yang langsung memeluk Jungkook, hingga badan Jungkook tidak mencium lantai, "Ka-kau tidak apa apa Tuan muda?" Tanya orang itu dan Jungkook segera bangkit dari situ.

Pelaku yg menyelamatkan Jungkook ternyata Jimin, "Wah... Hyeong, Gomawo sudah menolongku!" Ucap Jungkook dengn girang dan Jimin menggaruk tengkuknya.

"Jangan memanggilku, Hyeong. Dan itu juga sudah kewajibanku menolongmu Tuan muda." Ucap Jimin dengan tersenyum sehingga matanya tidak kelihatan.

Jungkook tersenyum, "Arraseo, tapi! Aku lebih menyukai kalau aku memanggimu Hyeong! Karena... Ayah pernah berkata kalau aku harus hormat pada yng lebih tua! Hehehe..." Ucap Jungkook dan Jimin menangguk.

"Baiklah, ayo kita berangkat." Ucap Jimin dan Jungkook yg sudah membenarkan tali sepatunya ia segera berlari menyusul sang kakak yg sedang menunggunya sambil berdiri dan menenggelamkan tangannya pada sakunya.

"Ck, lamban. Kalau kau lamban dan ceroboh apa bisa kau jadi mafia besar seperti ayah?!" Marah Taehyung dan Jungkook merengut.

"Kan aku hanya tersandung!"

"Tidak ada Mafia yg sedang berjalan angkuh didepan bawahannya lalu ada adegan tersandung Jung! Camkan itu!" Setelah itu Taehyung segera mendudukan dirinya dimobil.

Tingkat pendidikan mereka sedikit berbeda, Jungkook duduk dibangku SMP kelas 9 dan Taehyung Jimin berada dibangku SMA kelas 1. Baru kemarin Taehyung masuk SMA dan Jimin sekarang menjadi anak baru disekolah Taehyung.

Namjoon melirik kebelakang begitu juga dengan Hoseok, "Sudah siap semua?" Tanya Hoseok dan Mereka bertiga mengangguk.

Lalu muka jenaka Hoseok menjadi datar saat menatap Jimin, dan Jimin saat ditatap seperti itu oleh Hoseok pun ikut memasang wajah datarnya, "Bawa senjata ditasmu Jim?" Tanya Hoseok dengan nada menyeramkan.

Jimin mengangguk, "Bawa Hyeong."

Namjoon berdehem, "Ini misi pertamamu, dan kami mempercayakan nyawa tuan muda Taehyung padamu. Dan aku bertanya, apa moto bagi para bawahan mafia?"

Jimin menegang, "Mengorbankan diri bagi menyelamatkan nyawa atasannya." Setelah berucap seperti itu Hoseok memberikan jempol.

Jungkook tidak mengerti soal mereka yg ucapan itu berujung kemana. Dia hanya menatap jendela dengn perasaan campur aduk, dia rindu pelukan ibu.

"Tidak usah tegang seperti itu Hyeong, aku juga membawa senjata." Ucap Taehyung membuat Hoseok dan Namjoon bertatap tatapan lalu mengangguk.

"Dan soal Jungkook aku juga sudah membekali dia pistol ditasnya."

the mafia twin's - taekook ✓Where stories live. Discover now