Mafia: 3 - Inspektur Oh

3.3K 305 2
                                    

❌❌❌❌❌❌✖️✖️✖️✖️✖️✖️

Taehyung dan Jimin dipulangkan kerumah dengan diantarkan para polisi, mendengar itu Jimin menggidigkan bahu dan segera masuk kedalam mobil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung dan Jimin dipulangkan kerumah dengan diantarkan para polisi, mendengar itu Jimin menggidigkan bahu dan segera masuk kedalam mobil. Mobil polisi itu ada 4 dan yang 3 mobil itu menjaga sisi kanan kiri belkang mobil yg disinggahi mereka berdua.

Orang yang disebuat inspektur Oh itu langsung melinguk kebelakang, "Aku kabar baik tuan muda." Jimin melotot saat kepala kepolisian itu memanggil Taehyung dengan sebutan yg ia sebut juga.

Taehyung tersenyum manis, "Syukurlah." Ucap Taehyung dengan penuh kelegaan.

"Em... Turut berduka cita atas kematian tuan besar dan nyonya besar, aku juga saat mendengar markas kalian dikepung oleh musuh kalian pun terkejut. Saat itu aku ingin menolong tetapi keadaan genting, diperkotaan ada tabrakan beruntut. Dan itu membuatku linglung." Jelas inspektur Oh dengan penuh penyesalan.

Taehyung tidak menjawab, anak itu menatap jendela mobil dengan penuh pertanyaan, "Aku dengar Ibu meninggal saat pulang berbelanja." Taehyung menatap Inspektur Oh.

"Berarti... Inspektur tau kalau ibuku ada dikecelakaan beruntut itu?!" Tanya Taehyung dengan antusias.

Tetapi Inspektur malah menggeleng, "Tidak, disaat aku mengecek beberapa mayat. Aku tidak melihat ada Nyonya besar Tuan muda." Ucap Inspektur Oh yang memang saat kejadian kecelakaan beruntut itu menjadi teka tekinya.

"Tetapi... Aku pernah melihat ada salah satu mayat bodyguard nyonya besar. Dan itu membuatku curiga." Ucapan Itu membuat Taehyung mengangguk dengan tegas.

"Ibu dan ayah! Mayat mereka disekap! Dan ini untuk pancingan aku dan Jungkook untuk menemukan mereka!"












-0OoO0-





Jungkook pulang dengan bersenandung dan diikuti para bodyguard penjaganya, saat mobil Jungkook masuk kepekarangan rumahnya tiba tiba ada beberapa mobil polisi yang berhenti didepan rumahnya.

Jungkook keluar dari mobil dengan berlari, dia penasaran. Dan tiba tiba banyak sekali polisi yang berada diruangannya, "Ada apa ini?" Tanya dia dan sedetik kemudian ia mengangguk lalu tertawa kecil. Retina para polisi yang menatap Jungkook didepan pintu masuk pun membola dan segera menunduk.

"Selamat datang tuan muda!" Ucap mereka serentak dan Jungkook hanya mengangguk sambil tersenyum lalu berlari menuju ruangan tengah yang ternyata ada Inspektur Oh dan kakaknya yang sedang berbincang.

"Inspektur Oh!" pekik Jungkook sambil tersenyum lebar.

Dan yang disapapun langsang berdiri dan membungkukan badan, "Selamat datang tuan muda!" Tegas Dan tersenyum.

Jungkook mengangguk dan menatap sang kakak menatapnya begis, "Ck, mengganggu saja, sana kekamar!" marah Taehyung dan Jungkook menatap Taehyung malas.

the mafia twin's - taekook ✓Where stories live. Discover now