Mafia: 6 - Meja Bundar and Who?

2.6K 242 20
                                    

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Kini tinggal sang petua yang berada dirumah, Taehyung dan Jungkook sudah tidur dikarenakan saat ini sudah masuk jam tengah malam. Mereka sengaja tidak membangunkan anak itu karena mungkin tidak mungkin dia yang menjadi pelakunya. Dan besok juga Jimin harus masuk sekolah.

Malam menjelang pagi buta kini disapa oleh keempat orang dewasa yang sedang mengadakan rapat bawahan mafia, Yoongi menatap tajam satu satu dan mulutnya mulai terbuka, "Aku tidak akan mengatakan perihal apa kita dikumpulkan disini." Terhenti.

"Tetapi... Perihal aku membangunkan kalian semua untuk keselamatan Taehyung dan Jungkook." Lanjut Yoongi.

"Kemarin pagi Aku dan Namjoon..." Yoongi menatap Namjoon dan Namjoon mengangguk, "...Tentang kecolongan sekolah Taehyung dan Jimin, dan mengakibatkan perseteruan yang masih menghantui pikiranku." Lanjut Yoongi dan mereka bertiga menyimak dengan raut muka serius.

"Sang pelaku sewaktu itu dibawa inspektur Oh tetapi aku sudah menebusnya dan dibawa kesini." setelah itu Yoongi menepuk tangannya dia melirik bodyguardnya yang mendorong sebuah lelaki yang sekarang tersungkur dibawah lantai.




*Prok prok!



*Bruk!



Mereka bertiga terkejut karena bunyi itu, dan juga... Perihal tentang pelaku yang dibawa kerumah ini.

Yoongi bangkit dan berjongkok setelah itu menarik rambut sang pelaku dengan kencang hingga membuatnya mendongak, terlihat lelaki itu mengerang kesakitan dan Yoongi menyeringai, "Katakan... Apa mereka ada disini? Jujur saja, atau aku tebas kepalamu dengan kapak saat ini juga." Mendengar bisikan Yoongi yang seperti itu membuat lelaki itu menggidig.

Dan menatap satu satu pemuda yang sedang duduk dikursi mereka masing masing dan pelaku itu menggeleng, "Ti-tidak ada siapapun, tid-ak ada pelakunya di-sini... Akh..." Rintih pelaku itu.

Dan Yoongi melepaskan tarikannya, membuat kepala orang itu terbentur lantai dengan kencang, menimbulkan darah kental, merah pekat dan amis keluar dari kepala.

Yoongi bangkit, dia menatap satu satu adik adiknya dan Jin dengan tatapan sedu, "KENAPA KAU MEMBUNUHNYA BODOH!" Teriak Seokjin dengan nafas memburunya.

"Kita bisa saja menanyakan siapa dalang dari semua ini!" Sentak Seokjin dan Yoongi menatap kakaknya itu dengan sengit.

"Tau apa kau?" Tantang Yoongi dan menepuk tangannya lagi.






*Prok prok!





Dan setelah itu ada lagi pria yang ditentang bodyguard dan dijatuhkan dimeja membuat mereka bertiga sedikir mundur, "Kalau tidak tau apa apa tinggal diam." Desis Yoongi dan keluar dari ruangan itu.

the mafia twin's - taekook ✓Where stories live. Discover now