19. Goblok Sampe DNA

2.9K 445 276
                                    

"HUAAAA!!!!"

Indonesia berteriak dengan penuh rasa frustasi, tumpukan buku dihadapannya ini benar benar menyiksa lahir batin, belum lagi rumus matematika yang membuat kepalanya serasa meleduk bagaikan gas elfiji ijo yang lepas segelnya :v

Indo sekarat dalam kegoblokan, dia tidak kuat lagi menahan ini semua, tolong perintahkan Poland untuk mencabut nyawanya sekarang.

//apaseh :v

Kalian tahu apa yang terjadi? besok UAS, Ulangan Akhir Semester!

Maka dari itu Indonesia berpacaran dengan buku buku pelajarannya, yang biasanya ditumpuki oleh debu dan sarang laba laba saking tidak pernahnya dia sentuh.

Sementara Singapore si sultan number one yang biasa jadi guru les privatnya (tapi suka menampol anak orang) tiba tiba malah menghilang bagai ditelan dugong, kata Monaco dia disuruh emaknya buat ngontrol perusahaan keluarga mereka.

Holang kaya mah bebas.

Canada alias si master of bokep tengah ada acara keluarga, tapi acara keluarganya abnormal, nobar film bokep sama keluarga besar :v

Turkey tengah mengajari anak anak yatim di panti asuhan buat mengaji, tapi yang dia ajarin malah anak anak yang masih gendongan alias bayi baru lahir, dasar goblok :')

Greenland? Dia tidak tahu, mungkin dia tengah merencanakan upaya bundir yang kesekian kali, gblk emang, padahal dah berkali kali nyoba bundir tapi gak mati (:

Sementara si sultan tapi pamer alias Monaco tengah dipaksa belajar di bimbel yang dipilih sama mommynya, yang katanya sekali masuk kudu bayar 80 juta, DASAR HOLKAY!!

Masa' dia harus belajar mati matian tapi teman temannya yang haram malah pergi sih, kan gak adil!

Poland yang katanya dah otw, malah diseret Lithuania buat kontrol ke dokter penyakit hewan, kakak dari adek laknat itu kudu memastikan adeknya waras dulu sebelum mengikuti ulangan tengah semester.

Kenapa ketika dia butuh bantuan, teman temannya pada menghilang?!

Inikah definisi teman haram?

Kemana Japan? jangan tanyakan dia, karena Indonesia telah membuangnya ke sungai amazon.g

Dia tengah berduaan bersama Taiwan di kamarnya cowok itu, dengan modus belajar bersama, Indonesia tidak terlalu peduli, siapa tau aja pas keluar dari sana, Japan sudah mengandung anaknya Taiwan :v

Fak, otak Indonesia melayang kemana mana, hampir saja otaknya itu tersangkut ke planet pluto saking liarnya imajinasi si negara +62

Dengan malas, dia mulai membuka buku dan membacanya, sambil mengunyah sebungkus kentang goreng yang berada di dekatnya.

"Astatag, Ottoman Empire ternyata pernah menginvasi Poland?" Indonesia benar benar terkenyod mengetahui fakta ini, dengan semangat dia membuka lembaran halaman yang lain.

"Jadi Poland diinvasi sama USSR?" Indonesia lagi lagi terkenyod mengetahui fakta itu "Nazi juga menginvasi Poland?! Astaga..." Indonesia menggeleng tidak percaya.

"Poland tega banget gak ngasih tau informasi ini ke gue!" ucapnya sambil membanting buku pelajaran.

Yaiyalah gblk, itu kan masa lalu nya yang kelam, gimana sih, Ndo... :')

Namun tiba tiba...

Tok! Tok! Tok!

Pintu diketuk dari luar, Indonesia seketika panik dan waspada.

Tidak mungkin itu Poland, dia kan dibawa ke dokter specialis kejiwaan sama kakaknya yang aneh itu ;v

Apakah itu maling?

Red N' White Squad! [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang