16. Halloween Special

3.1K 445 177
                                    

Hari ini tanggal 31 September, kalian tahu hari ini hari apa?

Kita akan merayakan malam halloween, tapi bukan The Goblokers namanya jika ceritanya tidak dibumbui kegoblokan.

Tapi 4 jam sebelum jam 12, di sebuah rumah yang dihuni oleh keluarganya pak penggila teh asw, terdengarlah jeritan dari alam baka.

"BAJUMU SALAH! GOBLOK!!"

Jeritan Canada menggema memenuhi seluruh ruangan, dia mengurut dahinya saat dia melihat penampilan kostum halloween Indonesia yang kelewat low cost itu.

Bagaimana tidak, Indonesia hanya mengenakan daster putih yang lusuh, sendal jepit swallaw, dan rambut yang sengaja dibuat acak acakan.

Yang bener aja! Itu mau ke festival hantu ato mulung?!

Monaco langsung sakaw seperti orang gila, penampilannya yang super keren seketika jadi berantakan dan tanpa sadar dia telah mengurangi kadar kegantengannya sendiri :)

Poland seketika mematung, jiwanya melayang entah kemana saat melihat gebetan nya itu terlihat gaada imut imutnya sama sekali.

"Ndo...." Singapore menatap Indonesia dengan rasa prihatin dan malu "Aku tau kamu itu miskin, tapi gak kayak gini juga kali..." lanjutnya sweatdrop

"Wah, Indo cosplay jadi orgil, ya?" Japan nongol dengan muka gobloknya yang tidak ketulungan "Cocok juga tuh, serem!" komentarnya.

"Tuh! Japan aja bilang serem!" elak Indonesia, padahal dia tahu Monaco udah berdiri di belakangnya sembari melotot dengan muka horror.

Mampus (:

"Yaudah, sekarang ayo lepaskan kostum jelekmu itu!" Monaco mengambil sebuah setelan jas berwarna merah darah yang mengerikan namun terlihat elegan dan mewah disaat yang bersamaan.

"Ini, kupinjamkan! Jangan sampai rusak apalagi sobek!" ucapnya sambil menyodorkan jas itu ke hadapan Indonesia, namun pemuda itu sama sekali tidak bergeming.

"Gak mau!" ucap Indonesia, Monaco yang merasa kesal dan gemas pun langsung menarik Indonesia ke ruang gantinya tanpa mempedulikan jeritan Indonesia lalu melepas paksa pakaiannya itu.

"GYAAA!!! INI PEMERKOSAAN!!!"

"DIAM, BODOH!!!"

Poland hanya bisa tersenyum kecut, dia takut slur, Monaco yang udah marah ternyata lebih ganas dari dirinya, jiwa yanderenya aja bertekuk lutut jika sudah menghadapi Monaco yang sedang mengamuk.

- Sungguh keganasan yang haqiqi -
Poland 2k20

Seperti sekarang, Poland mengenakan setelan jas putih dengan dasi berwarna merah gelap, tatanan rambutnya dihias sedemikian rupa hingga membuatnya terlihat keren sekaligus mengerikan.

Awalnya Poland akan memakai kostum seperti seorang pembunuh berantai (padahal doi emang gitu :v) tapi Monaco tiba tiba meminjamkan setelan jasnya yang diperkirakan seharga ginjal manusia itu padanya dan memaksanya memakai pakaian itu, dia jugalah yang menata rambut Poland dan membuatnya jadi mirip seperti iblis yang sering ada di film mitologi eropa kuno :v

Japan sendiri berkomentar kalau penampilan Poland sekarang jadi mirip seperti setan, untung saja dia ditahan oleh Greenland, kalau tidak sudah dipastikan kalau cewek goblok itu sudah berada di alam kubur.

Indonesia sudah muncul kembali, kali ini penampilannya sudah jauh lebih baik dari yang tadi, dia mengenakan setelan jas berwarna merah dengan jubah hitam berhias benang emas.

Wajahnya dibuat lebih pucat dan diberi softlens berwarna merah gelap agar terlihat seperti vampire.

Seketika mereka semua melongo, tidak tahu harus bicara apa, penampilan Indonesia sangat menawan namun masih memiliki kesan yang mengerikan.

Red N' White Squad! [✔️]Where stories live. Discover now