15. Curhat Indonesia

3.7K 469 213
                                    

Hai, nama gue Indonesia, panggil aja Indo, jangan panggil gue Ndo apalagi Indon, kalo lu manggil gue kek gitu gue kirim Poland ke rumah lu buat nusuk lu dari belakang.

Seperti yang lu pada tempe, gue sekolah di CH highschool, sekolah yang (katanya) elit tapi nyatanya sarang para makhluk goblok, sumpah nyesel banget gue sekolah disini.

Gue serius, mimpi apa gue sampe bapak gue di yang isekai ngirim gue ke sekolah absurd ini.

Gue disini agak beda sama gue yang ada di book kebanyakan, gue gak barbar disini, gue dibikin santuy, malahan si Poland, yang notabenenya sering dibikin innocent sama polos itu dibikin sangar, barbar plus rada psycho sama author gue yang laknatullah ini ;v

Dia bilang apa? Dia mau character yang anti mainstream, dia bosen liat gue yang barbar terus ngeliat Poland yang selalu jadi buchennya Germany, jadilah idenya buat bikin cerita yang aneh plus absurd ini.

Dan lu tau? Sebuah cobaan hidup bagi gue karena harus menghadapi kegoblokan mereka tiap harinya, biasanya gue sering dinistain dengan dibuat goblok sama author lain, nah disini beda, malahan temen temen gue yang dibikin nista.

Dan lu tau lagi? Gue sebenarnya terpaksa banget jadi ketua perkumpulan goblok ini ;v

Japan dibikin tolol, budeg dan lola (you know lola? lola is loading lama) padahal biasanya dia dijadiin fujo yang sering jadi mak comblangnya gue sama para harem gue.

Poland dibikin sangar, barbar terus rada yandere, gue kasihan aja sama dia padahal tu bocah di fanfic yang lain, ngeliat semut keinjek aja nangis, lah disini motong kepala orang gak ada bedanya sama motong kepala ayam buat dia, greget emang.

Singapore gak ngebuchen ama Brunei, ini kejadian yang langka banget di fanfic lain karena biasanya Singapore buchen parah ama dia.

Ada lagi, South Korea si tukang ghibah, Palestine si seme greget yang gak mau ngaku belok, Israel uke genit yang kerjaannya cuma ngejar Palestine, EU si guru pedo, dan Germany yang selalu jadi korban kekerasan Poland, pokoknya banyak hal yang beda dari fanfic lain disini.

Sebenarnya banyak sih kejadian lain yang gak bisa gue jelasin disini, pokoknya si author laknat plus kampret itu gak mau yang udah mainstream di fanfic lain.

Yaudahlah, tanpa basa basi lagi mari kita mulai cerita ini...

Hari ini, gue seperti biasa bareng geng gue, dan gue ketiduran, dan tiba tiba ada suara yang bangunin gue.

"Kak Indo, kakak dipanggil kak Poland ke ruangan osis..." ucap seseorang yang ternyata adek kelas gue, yang entah kenapa rambutnya kek cowok tapi ukuran dadanya kek cewek, aneh banget emang.

Gue segera bangun, dan ngehampirin si Poland di ruang osis...

"Permisi..." ucap gue penuh kesopanan, si Poland noleh ke gue dan mulai senyam senyum gajelas.

Gue berusaha berpikir positif, gue pikir dia dah mulai gila ;v

"Weeh... ada Indo..." Poland masih senyum senyum gaje dan nyuruh gue buat duduk di kursi, gue cuma nurut aje dan duduk di kursi itu.

"Ada apa ya?" tanya gue.

"Boleh bantuin gue gak? Tolong lu periksain semua tas para siswa di kelas lu ya, kita ini sebenarnya entar ngadain pemeriksaan, tapi orangnya kurang, lu bisa kan?" tanya dia ke gue, gue mangut mangut aja, mana bisa gue nolak anggota osis kek dia.

"Bagus, tunggu bentar ya..." ucapnya.

Gue masih stay di tempat, karena gue belum disuruh pergi, dia ngambil kantong plastik yang ada di meja terus ngadep lagi ke gue.

"Kita mau ngapain?" tanya gue penasaran, dia gak jawab, dia malah ngeluarin sesuatu dari balik kantong  plastik yang dia pegang.

Sebuah bando kelinci, gue gak tau buat apaan dia ngeluarin aksesoris yang kek gituan, jadi gue diem.

Dia masangin tuh bando kelinci ke kepala gue, gue masih diem aja dan kebingungan buat mencerna mau diapain gue sama dia.

"Indo, sebut nama gue..." ucapnya sembari ngarahin kamera hapenya ke hadapan gue yang masih bingung.

"Poland..." gue ngucapin namanya karena dia yang minta.

"Bagus! Coba ulangi lagi! Tapi lebih kawaii, bisa kan?" tanya dia lagi.

"Poland~" ucap gue seperti yang dia minta, Poland mulai cekikikan gajelas dan megangin idungnya.

"Lagi! Lagi!" ucapnya sambil masih cekikikan, dan gue ngeliat ada sedikit darah yang keluar dari idungnya.

"Poland~ Poland~ Poland~" gue terus ngulangin buat nyebut namanya.

BRAK!!!

Pintunya kebuka, dan muncullah si ketos tiang listrik, Netherlands.

"SIAPA YANG UDAH BERANI BERBUAT ZINA DI RUANG OSIS?!!?" ucapnya yang bikin telinga gue nyaris budeg saking kencengnya.

"Idih, siapa juga yang berzina..." Poland nyimpen hapenya dan ngelepas bando di kepala gue, gue sendiri masih stay di tempat karena belum disuruh apa apa.

"Lah tadi kenapa Indo manggil lu pake nada kek gitu?!" ucap si Neth yang sama sekali ga nyelo.

"Gue cuma nyuruh dia panggil nama gue, bangsat... tuh otak dibersihin dulu napa?!" ucapnya agak kesel.

"Aku pergi dulu..." ucap gue yang merasa dah gak punya kepentingan lagi disana, tiba tiba Neth megangin bahu gue, gue noleh ke dia.

"Tunggu!" ucapnya.

Gue langsung tegang, gue pikir bakal dimarahin sama si ketos.

"Boleh minta no wa lu?" ucapnya yang bikin gue seketika pengen nusuk jidat nya pake bambu runcing.

Gue ngasih kartu nama gue, dan ngacir dari sana sebelum dimintain hal hal yang aneh lagi dari para makhluk makhluk laknat kek mereka.

Gue menghela nafas letih, kenapa hidup gue kek gini amat?

Tapi itu semua gak seberapa setelahnya, tiba tiba gue dimasukin ke dalam sebuah grup wa, tapi yang pengen gue kaget dan pengen bundir adalah nama grupnya yang judulnya 'Suami/Istri-nya Indonesia'

Yang bikin gue kaget lagi adalah anggotanya yang hampir seisi sekolah, dan lu tau adminnya siapa? adminnya si Poland jnck...

Gak cuma itu, mereka ngatain gue segala macem, gue imut, gemoy, shota dan segala macam istilah yang kagak gue tau, gue hampir aja lompat dari balkon gara gara itu.

Tapi itu gak seberapa, nah akhirnya waktu pemeriksaan tiba, pas gue periksa tiap tas temen gue.

Di tasnya Canada ada sempak yang warnanya merah putih, dan ada stiker dengan muka unyu gue disana, gue langsung bergidik dan nyita sempak dengan stiker gue itu.

Gue lanjut periksa tasnya Greenland, dan gue nemu kaos merah putih yang gambar depannya muka gue, langsung aja gue sita tuh kaos karena gue ngeri sama tuh benda.

Di tasnya Monaco, gue nemu lukisan yang dilukis pake cat emas, dan itu lukisan gue, gue langsung merinding dan nyita lukisan itu.

Di tasnya Singapore ada foto gue, gue yang gak tau apa maksudnya awto nyita tuh benda dari tasnya.

Di tasnya Japan gak ada apa apa, untung aja, tapi pas gue liat buku gambarnya ada ratusan gambar dan itu gambar gue, gue ketakutan dan langsung nyita gambar itu.

Dan, gue menyadari satu hal...

Ternyata selama ini mereka semua benci sama gue, hiks... TvT

To Be Continued...

Heavy inspired : ku_mi_ko_rin_7

Maafkan dakoeh si amatiran yang terinspirasi ide ceritamu tanpa bilang dulu Kish hueee 😭😭😭

Red N' White Squad! [✔️]Where stories live. Discover now